Deni down di kelas 67 kg dan meraih berbisa angkatan 315. Torehan itu kurang sopan melampaui lawan-lawannya di SEA games 2019 yakni Din Xuan Hoang (Vietnam), dan Colonia Nestor (Filipina) apa masing-masing meraih perak dan perunggu.

Anda sedang menonton: Angkat besi sea games 2019


Dari bruto enam percobaan, Deni hanya satu kali untuk melepaskan yakni di percobaan last di kategori clean and also jerk.

Ia tak sanggup lifted beban berat 175 kg. Sisanya, Deni ayo panggung dengan mulus.

Pada kategori snatch, Deni mengawali mencapai angkatan 135 kg, mengikuti 140 dan 143. Kemudian, ia mengangkat 165 kg dan 172 kg di ~ clean and jerk di tetua pertama dan kedua.

Kesuksesan Deni making Indonesia telah meraih 11 emas di SEA gamings 2019. Hari ini, empat medali emas sebelumnya datang dari cabang wushu (2 emas), silat dan menembak masing-masing satu emas.

 

 


Berita video lifter Indonesia, public Aisah, tercapai medali emas di SEA gamings 2019 dan mempersembahkannya penyimpangan satunya buat sang ayah sedang menjalani operasi.


2 dari 3 halaman

Tiga Emas


*

Perbesar
Logo SEA gamings 2019. (Bola.com/Dody Iryawan)
Sementara itu, afiliat angkat besi sendiri telah menyumbang tiga emas pada SEA gamings 2019. Dua kuning sebelumnya datang dari Eko Yuli, dan lifter masa pubertas putri, windy Aisah.

Secara keseluruhan, angkat besi meraup 3 emas, 3 perunggu, dan 1 perak.


3 dari 3 halaman

Filipina Masih di Puncak


Di sisi lain, tuan rumah Filipina masih memuncaki mengajukan perolehan medali. Tim tuhan rumah total meraup 41 medai emas, 24 medali perak, dan 15 perunggu.

Lihat lainnya: Peraturan Menteri Koperasi Dan Ukm, Kementerian Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah

Indonesia berada di untuk nama ketiga mencapai 11 emas, 13 perak, dan 13 perunggu.


Kredit
Bagikan
488

Rekomendasi


*

Pandemi COVID-19, Penyelenggaraan SEA games di Vietnam menunda hingga Mei 2022


*

TOPIK POPULER


BOLA GANJIL


Populer

Lihat Semua

Berita Terkini

Lihat Semua