Film Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi ini adalah hadir pada mulai Oktober 2021 mendatang.

Anda sedang menonton: Anime the seven deadly sins


*
byNadia Theresa Johari
*

Pada Jumat (3/9), layanan streaming Netflix merilis sebuah trailer bertakarir Bahasa Inggris untuk film anime Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi (The 7 Deadly Sins: Cursed through Light) melalui kanal YouTube mereka.

Pihak Netflix also mengumumkan bahwa film anime initial dari serial Nanatsu no Taizai ini menjadi tayang perdana pada 1 Oktober 2021.


Sinopsis Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi

Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi merupakan film dari serial Nanatsu no Taizai yang menampilkan sebuah cerita original.


Ceritanya ditulis sendiri malalui sang mangaka, Nakaba Suzuki, dan berlatar setelah peristiwa di dalam serial anime Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan (The 7 Deadly Sins: Dragon’s Judgment).

Film ini mengisahkan kelanjutan petualangan dari Meliodas dan kawan-kawan nanti selesai resisten Iblis. Ke mereka berhasil mengalahkan musuh, masing-masing dari mereka back menjalani lives masing-masing. Merlin menjadi yang pertama buat menjalani hidupnya personally dan bekerja sama dengan king Arthur untuk membuat sebuah kerajaan baru.

Namun, tiba-tiba setiap orang kedamaian menyertainya harus terhenti selama sekelompok tien dan raksasa mendatangi hayatnya mereka dan menciptakan kekacauan. Bisakah Meliodas dan kawan-kawan resisten para musuh baru ini dan membawa kedamaian bagian belakang dalam lives mereka?

Sutradara dan staf

*


Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi disutradarai malalui Takayuki Hamana dan diproduksi oleh studio animasi Studio Deen.

Beberapa staf inti apa ikut menggarap film ini adalah Rintarou Ikeda kemudian penulis screenplay, serta Kohta Yamamoto dan Hiroyuki Sawano dulu komposer musik.

Film anime berdurasi 79 menit ini juga memiliki beberapa staf lain, seperti Shinyo Kondo batin bagian sinematografi dan Keiko Onodera batin bagian penyuntingan. Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi didistribusikan oleh Toei.

Selain itu, film film terbaru dari serial The seven Deadly Sins ini also didistribusikan secara global malalui Netflix.

Penayangan di Jepang


Kini, para penggemar Nanatsu no Taizai di luar Jepang noel perlu khawatir ini adalah ketinggalan. Pasalnya, movie ini dapat dihasilkan di layanan streaming Netflix awal pada bulan depan.

Tentang Nanatsu no Taizai

*

Nanatsu no Taizai atau The 7 Deadly Sins merupakan serial mangajan bergenre fantasi dan petualangan yang digarap melalui Nakaba Suzuki. Serial ini diterbitkan malalui Kodansha melalui majalah mangajan Weekly Shounen Magazine dari Oktober 2012 hingga Maret 2020. Tale dalam serial ini telah dikompilasikan nanti dalam 41 ton tankoubon.

Serial manga yang satu ini berfokus di ~ kehidupan sekelompok artikel di negara Britannia, The seven Deadly Sins, apa telah bubar 10 lima lalu nanti menjadi tersangka batin pelaksanaan kudeta terhadap empire Liones. Namun, tak lama ke itu, Liones mengalami dalam kekejaman holy Knights.

Lihat lainnya: Universitas Yang Ada Jurusan Broadcasting, Prospek Kerja Dan Keunggulan Jurusan Broadcasting

Tak ingin lanskapnya kerajaannya menderita, putri ketiga Liones, Elizabeth, bergegas dan mencari pemuka The 7 Deadly Sins, Meliodas, dan memintanya untuk menyelamatkan Liones. Mereka pun bergegas temukan teman-teman Meliodas lainnya dalam The seven Deadly Sins untuk berkumpul dan resisten Holy Knights.