*

BOSTON, esuba.net - Sosok dan jejak bajak laut paling kejam di dunia terungkap dari invensi koin Arab langka di negarawan (AS).

Anda sedang menonton: Bajak laut terkuat di dunia

Bajak laut tersebut adalah Kapten Henry Every, atau ada also yang menulisnya Avery. Itu orang Inggris yang berlayar di Samudra Atlantik dan Samudra Hindia pada pertengahan 1690-an.

Selama berkiprah kemudian bajak laut paling kejam di dunia, Kapten Every also memiliki berbagai nama lain kemudian Jack, Benjamin Bridgeman, dan long Ben.

Baca juga: 15 Awak Kapal Diculik Bajak laut di Teluk Guinea

Kapten Every membunuh dan barang rampasan harta mereka, mencapai menyamar seperti pedagang peloncat dan setelahnya noël pernah terlihat lagi.

Antropolog dari hochschule Rhode Island, Jim Bailey (53), dekat kho bercerita ke Associated Press,dia digali koin Arab abad ke-17 dalam kondisi pleno di padang rumput Middletown, new Jersey, AS.


Dapatkan informasi, inspirasi dan understanding di email kamu.Daftarkan email


Dari temuan itu, Kapten Every diperkirakan noel menghilang begitu saja melainkan masih berlayar.

Bailey yang merupakan sejarawan amatir, menemukan koin Arab menemani itu berkat detektor logamnya. Itu sendiri pernah menemukan bangkai kapal bajak lautnya Wydah Gally di lepas pantai jubah Cod di ~ akhir 1980-an, sehingga familiar mencapai kasus Kapten Every dan dunia bajak laut.

Koin Arab itu tersadar beserta kantong kunonya, dan implisit satu dari sekian koin tertua yang pernah hadiah di "Negeri paman Sam".

Baca juga: Bajak laut Bunuh Seorang Pelaut dan Culik 15 Awak dari Kapal Kargo Turki

Buron pertama di dunia

Penjarahan kejam terkenal yang dipimpin Kapten Every adalah diatas 7 September 1695. Korbannyakapal Ganj-i-Sawai, kapal kerajaan milik kaisar India Aurangzeb, deviasi satu pimpinan terkuat di dunia.


AP PHOTO.STEVEN SENNE Koin silver Arab abad ke-17 yang dibuat di yaman pada 1693, mengungkap sosok dan jejak bajak laut paling kejam di dunia, Kapten Henry Every ataukah Henry Avery. Koin ini dikenali di lahan agraris Middletown melalui detektor logam milik sejarawan Jim Bailey.
Kapten Every menjarah isi kapal yang memuat banyak emas serta silver senilai puluhan juta dollar. Bahkan, dia dan anak buahnya tambahan membunuh dan quenn para pria di kapal India tersebut.

Lalu para feminin di kapal menemani itu mereka perkosa sebelum kembali ke Bahama, surganya para bajak laut.

Kebrutalan Kapten Henry Every sebagai bajak laut paling kejam di dunia dengan cepat ditularkan dan sampai nanti telinga king Inggris wilhelm III.

Atas tekanan besar dari raksasa berdagang India dan eastern Indie Company, king William III membuka sayembara dengan hadiah besar bagi siapa pun yang berhasil menangkap Kapten Every serta awak kapalnya.

Baca juga: 3 Bajak lautnya Wanita paling Terkenal di Dunia, Siapa Saja?

“Kalau milik mereka cari di mesin pencari Google (kata kunci) ‘buron pertama di dunia’ maka menjadi muncul Every kemudian hasilnya,” kata Bailey dikutip dariAP.

Namun, para sejarawan hanya mengetahui Kapten Every berlayar nanti Irlandia di atas 1696, dan dari itu dari pada menghilang.

Temuan koin Arab yang ditemukan Bailey dan menciptakan lainnya were bukti bajak laut most kejam menemani itu dan krunya pertama kali pergi nanti AS, dengan menghabiskan barang jarahan mereka batin pelarian.

Sebelumnya, koin serupa hadiah Bailey pada 2014 di Sweet Berry farm yard di mana itu mengira benda menemani itu berasal dari Spanyol atau dicetak oleh Massachussetts just Colony.

Akan tetapi selama lumpur yang menutupi logam menemani itu diseka olehnya, Bailey baru menyadari ada teks Arab di koin.

Koin itu kemudian ditentukan berasal dari suatu ruang angkasa di yaman dan dicetak diatas 1693, dua tahun sebelum pengadangan kapal an elaborate terhadap kapal Muslim India terjadi.

Baca juga: kematian Port Royal: Pelabuhan Era Bajak Laut, Kini Disulap enim Tempat Wisata


Koin akun itu lalu digabungkan dengan koleksi 10 koin lainnya dari periode apa sama di Massachusetts dan 3 lainbutuh di Rhode Island, serta 2 koin lainbutuh dari Connecticut.

Sarah Sportman, arkeolog dari connecticut AS mengatakan usai Newport everyday News,koin Arab yang ditemukan di situs tanah pertanian abad ke-17 ini menunjukkan beberapa kru bajak lautnya kapal Fancy yang dipimpin Kapten Every mengolonisasi di new England.

Kemudian Jim Bailey batin makalah terbarunya di jurnal American Numismatic Societymenerangkan,Kapten Every diyakini secunder secara aman setelah Amerika dengan menyamar kemudian pedagang budak.

Melansir Ancient Origins, kapan Kapten Every tiba di Bahamas, dialah mengunjungi pulau Reunion perancis dan pembelian beberapa perbudakan kulit hitam buat meyakinkan penampilannya seperti pedagang budak.

Bajak laut most kejam di world ini then mengganti nama kapalnya dari Fancy dulu Sea Flower, lalu berlayar setelah utara di sepanjang pesisir Timur mencapai hampir 40 lebih budak. Ia tiba di Newport, Rhode Island, AS di ~ 1696.

Lihat lainnya: Daftar Harga Hp Oppo A15 Dan Spesifikasinya, Oppo A15 Specs

Baca juga: historia Selai Buah, memberi makan Para Petualang dan Bajak Laut

Dapatkan update news pilihan
dan breaking news setiap hari dari esuba.net. Mari bergabung di Grup telegram "esuba.net news Update", caranya klik link https://t.me/esuba.netcomupdate, kemudian join. Anda harus download aplikasi telegram terlebih dulu di ponsel.