Cara melihat aplikasi apa sudah di uninstall di android bisa ~ dilakukan menjangkau mudah. Karena apa sih lanskap aplikasi yang pernah di uninstal? tentu saja ada manfaatnya, misalnya kalau kamu mau install bagian belakang aplikai apa pernah kamu instal.

Anda sedang menonton: Cara melihat aplikasi yang sudah di uninstall di android


Nah kalau cara instal lagi become aku menulis di bahasan yang lain nantinya. Baiklah nggak usah liong panjang openingnya langsung nanti cara pemandangan aplikasi apa pernah di instal di android tapi di uninstall saja ya.

*

Cara lanskapnya Aplikasi apa Sudah Di Uninstall Di Android


Kamu hanya membutuhkan pemfitnahan langkah karena melihat partij aplikasi apa sudah hilang dari HP kamu. Berikut ini adalah langkah langkah cara lanskapnya aplikasi yang sudah di uninstall di android. Pastikan kamu mengikuti setiap langkah tirinya dengan benar.

Buka Google bermain Store

Langkah pertama cara lanskap aplikasi yang sudah di uninstall di android kala membuka Google play Store. We know lah kalau toko apa satu ini gudangnya aplikasi Android.

Klik Tiga panas Sejajar Di sudut Kiri Atas

Pada sudut kiri atas klik tiga mendayung sejajar yang merupakan menu.


Pastikan sudah Login akun Google

Sebenarnya kalau ini sudah pasti kamu sudah login sih. Cuman kamu pastikan bahwa apa login adalah tanggung jawab Google yang paling sering kamu gunakan buat Instal. Pilih saja email apa biasanya kamu pakai.

Kemudian klik ‘Aplikasi & game Saya’

Kemudian cara lanskapnya aplikasi apa sudah di uninstall di android terdekat adalah mencapai klik opsi ‘Aplikasi & game Saya’. Di sini kamu bisa ~ melihat aplikasi yang sedang terpasang di Androidmu kali ini atau juga untuk melihat aplikasi apa sudah kamu uninstall.

Klik ‘Koleksi’

Nah kalau khusus cara melihat partij aplikasi apa sudah di uninstall di android, kamu mungkin klik bagian koleksi. Here semua aplikasi apa pernah kamu install ini adalah ditampilkan.

Lihat Seluruh Daftar

Kamu mungkin melihat seluruh partij aplikasi di sini. Di belakangnya tambahan muncul pilihan karena install aplikasi apa sudah pernah kamu install ini. Sehingga kamu sanggup mengembalikan aplikasinya setelah smartphone.

Urutkan Berdasarkan alfabet Atau waktu Instal

Agar lebih mudah ada cara pemandangan aplikasi apa sudah di uninstall di android ini mencapai mengurutkan seluruh aplikasi. Kamu mungkin mengurutkan aplikasi berdasarkan waktu install maupun berdasarkan nama. Kamu tinggal klik saja di bagian kanan atas ada tiga baris dengan panjang apa berbeda. Nah setelah di klik, pilih cara sort yang kamu butuhkan. Kamu sanggup memilih buat sort berdasarkan times maupun berdasarkan nama.


Baca juga: Aplikasi penghapus aplikasi bawaan tidak punya root

Selesai

Nah selesai, kamu seharusnya cantik melihat seluruh aplikasi apa pernah kamu install tetapi kemudian di uninstall. Jika kamu masih belum menemukan aplikasi apa kamu cari, kamu mungkin mengganti tanggung jawab kamu setelah akun Google apa lain. Untuk terkadang yang ditampilkan ini bisa saja hanya dari satu tanggung jawab Google saja.

Lihat lainnya: Ini Pilihan Obat Asam Urat Yang Paling Ampuh Atasi Penyakit Asam Urat

Lalu kalau kamu installnya dulu bukan di HP ini apakah bisa ~ dilihat juga? kala bisa. Google permainan Store akan demo seluruh aplikasi apa pernah di download walaupun HP siap ganti tetapi kamu masih luaran akses Google Email ataukah Akun Google.

Baiklah sekali tadi cara lanskap aplikasi apa sudah di uninstall di android secara mudah. Kamu bisa melihat seluruh aplikasi yang pernah kamu uninstall di HP kamu maupun HP manapun benefit akun Google milikmu. Ikuti cara melihat aplikasi apa pernah di instal di android dan kamu bisa mengeksplorasi kenanganmu. Semoga bermanfaat ^.^


Kategori Gadget berlayar Tulisan
Prestisa Florist: perbelanjaan Bunga digital 24 kota di Jakarta, 4 pukul ready