Artikel kali ini adalah cara sederhana cek prosesor Intel main point i generasi setelah berapa ? apakah pertama, kedua, ketiga, nanti empat ataukah yang paling terbaru yaitu generasi nanti 8. Insula kali ini ini adalah memberikan dua cara yaitu melalui aplikasi resmi dari intel atau manual mencapai bantuan sistem informasi dari sistem operasi Windows, bagi anda yang ingin cek prosesor intel core i kami generasi nanti berapa ? simak cara selengkapnya under ini ~ esuba.net.

Anda sedang menonton: Cara melihat generasi prosesor intel

Tidak di pungkiri bahwa prosesor dari produsen ternama Intel saat ini crowd sekali di memakai di beberapa perangkat, special di lini computer dan Laptop. Tarik terlaris yang paling banyak di digunakan di pasaran adalah Intel main point i yang memiliki pemfitnahan versi yaitu mulailah dari Intel core i3, Intel core i5, Intel main point i7, hingga yang versi terbaru yaitu Intel main point i9.


Namun yang enim masalah adalah setiap Intel mengeluarkan versi terbaru dari menyeret Intel core i, mereka selalu menamakan dengan nama belakang yang kemiripannya yaitu (Core i3, main point i5, main point i7) yang memanggang perbedaan adalah generasinya, sedangkan social Indonesia saat ini sebagian terlalu tinggi masih berpatokan di atas serinya saja noël sekaligus mencapai generasi ke berapa prosesor tersebut di buat, contohnya adalah kasus core i7 (Generasi Pertama) di anggap paling bagus liêu Core i5 (Generasi nanti 8), untuk hanya memandang main point i7, padahal jika di melihat dari performanya Intel core i5 (Generasi setelah 8) luaran performa yang lebih unggul serta fitur yang melimpah, tujuan benchmark sanggup kalian melihat di PassMark. Bagi kalian apa ingin pembelian laptop ataukah processor pastikan kalian tahu generasi keberapa prosesor tersebut, untuk cara pengecekannya kita bisa lihat cara under ini.

Baca tambahan : Cara Cek lamb Laptop Kamu DDR bagaimana dan Berapa slot ? (Termudah)

Cara menyudahi Cek Prosesor Intel main point i Generasi nanti Berapa ? wajib Baca

Melalui Laptop ataukah Komputer Windows


1. Oleh System information Windows

Tekan tombol Icon Windows dan Tombol R then ketik msinfo32.Setelah itu System Information ini adalah terbuka, yang perlu kita catat adalah pada bagian Prosesor, kemudian gambar dibawah ini.
*
*
*

Image native : softpedia.com


Cara Membaca kode atau Generasi Prosesor Intel main point i

Setelah kita mencatat ataukah menyimpan nama varian dan kode dari prosesor kita contohnya seperti gambar tutorial melalui system information di atas yaitu Intel(R) Core(TM) i7 6500u CPU
2.9 GHz
, maka langkah terdekat adalah mengetahui generasi keberapa prosesor tersebut dengan melihat kode dari prosesor tersebut, caranya kemudian di bawah ini.

Intel(R) Core(TM) : adalah namu brand.i7 : adalah nama brand modifier atau varian core i berapa.6500u : Angka paling awal yaitu 6 adalah tanda generasi.

Jika di simpulkan maka contoh yang sudah saya sebutkan pada adalah Prosesor Intel core i7 generasi setelah 6.

Lihat lainnya: Penting! Perhatikan Bentuk Alis Untuk Mata Sipit Trending, Tips Memilih Alis Sesuai Bentuk Wajah

Baca juga : Cara mengajukan Akun, Cek tagihan & Cek kuota IndiHome online Lengkap

Tadi adalah insula mengenai Cara mudah Cek Prosesor Intel main point i Generasi setelah Berapa ? harapan dengan adanya informasi ini bisa help kalian atau menambah wawasan kalian di dalam hal pengetahuan circa prosesor, jika ada pertanyaan ataukah saran, sanggup di sampaikan malalui komentar under ini ataukah di ask.esuba.net, Terima Kasih.