Sejak 20 Oktober 2020, Microsoft telah memfasilitasi untuk merevolusi atau update windows 10 versi 20H2 mencapai berbagai macam fitur terbaru yang dapat diinstal oleh penggunanya. Jika kamu belum menerimanya, kamu dapat update home windows 10 20H2 terbaru oleh situs official Microsoft.

Anda sedang menonton: Cara mematikan update otomatis di windows 10


Namun, ada beberapa setiap orang terganggu menjangkau update home windows 10 yang menggunakan sistem untuk merevolusi otomatis. Setiap kali mematikan komputer, pengguna dipaksa buat memperbarui windows 10. Reform Windows 10 noël jarang dianggap mengganggu buat kerap memakan waktu yang lama, menghabiskan hubungan internet, dan meminta Restart di waktu yang kurang tepat.
Untuk mengatasi hal tersebut, ada mayoritas cara agar home windows 10 kamu noel otomatis melakukan update.
Jika kamu mau menjeda pemberitahuan update hingga beberapa hari ke depan, kamu mungkin mengaturnya di settings (pengaturan) komputer atau laptop windows 10. Melalui pengaturan, kamu dapat menghentikan reform sistem hingga 35 days ke depan. Buat mematikan pembaruan otomatis sementara, digunakan langkah-langkah berikut:
Setelah menyelesaikan langkah-langkah tersebut, update home windows 10 akan penuh dinonaktifkan hingga aku yang ditentukan.
EaseUS adalah aplikasi apa salah satunya berfungsi untuk mematikan update Windows 10. Fitur ini memungkinkan pengguna mematikan update Windows dengan begitu banyak, begitu banyak klik. Buat menonaktifkan update home windows 10 pengguna bisa melakukan cara:
Perbesar
Alat ini ini adalah mendeteksi statusnya layanan amandemen Windows secara otomatis. Jika update Windows dalam status diaktifkan, mengklik "Disable" buat menghentikan layanan.
Perbesar
Selain mematikan update home windows 10, EaseUS also mampu mengaktifkan back update Windows, memperbaiki difficult drive, dan menghapus atau mengaktifkan perlindungan tulisan.
Fitur group Policy just tersedia diatas Windows 10 Professional, Enterprise, dan Education. Malalui fitur group Policy, kamu dapat alter pengaturan buat mencegah windows 10 meng-update secara otomatis.
Buka "Computer Configuration" > "Administrative Templates" > "Windows Component" > "Windows Update".
Dalam tampilan ini pilih opsi “Disable” di pojok kiri halaman, lalu press Apply dan OK untuk menonaktifkan fitur update otomatis Windows.
*

Tampilan fitur Group aturan di home windows 10 Professional, Enterprise, dan Education. Foto: Screenshot fitur group Policy
Setelah menyelesaikan langkah-langkah tersebut, home windows 10 menjadi berhenti menginstal pembaruan secara otomatis di perangkatmu.
Selain keuntungan keyword gpedit.msc, kamu juga mematikan update Windows malalui fitur run dengan manfaat keyword services.msc, berikut caranya.
Setelah menyertainya kamu become berada di halaman service. Gulir setelah bawah sampai digali Windows update dan tekan ke bawah dua kali.
Di sebelah kalimat Startup form pilih opsi "Disabled", lalu press "Apply" dan "OK" untuk menyimpan pengaturan.
Tampilan Windows update Properties di windows 10. Foto: Screenshot Windows update Properties di windows 10
Sama sebagai sebelumnya, cara ini tambahan menggunakan fitur run (Windows + R), namun keyword yang tangan kedua berbeda.

Lihat lainnya: Cara Membersihkan Saringan Udara Motor Matic


Ketik dua kali di atas 'AuOptions' dan di bawah 'Value Data' ketik 2 dan mengklik 'OK'. Pilihan ini buat meminta persetujuan pengguna jika ada aplikasi atau program yang akan diinstal.
Buka aplikasi menaikkan (Win + I) dan arahkan setelah -> Update and Security > WindowsUpdate, lalu pilih ‘Check because that Updates’