Ikan Cupang Betina cantik Kawin, esuba.net | Keberhasilan di dalam mengawinkan ikan cupang dibutuhkan pengetahuan kyung kesiapan calon induk, baik ikan cupang jantan maupun apa betina.

Anda sedang menonton: Cara membedakan ikan cupang jantan dan betina yang siap kawin

Kesiapan ini meliputi 3 hal, yang pertama faktor umur ikan cupang baik jantan maupun betina dan apa kedua faktor telur apa ada di di dalam perut ikan cupang betina dan yang last faktor kesehatan.

Tidak cukup hanya mengetahui sekilas, atau just mengetahui satu dari 3 faktor tadi, lalu segera mengawinkan ikan cupang, buat keberhasilan budidaya ikan cupang akan jauh dari harapan.

Akan tetapi, kali ini admin hanya akan mengulas khusus untuk ikan cupang betina yang bisa dikawinkan dan yang akan menunjang keberhasilan budidaya ikan cupang betta lover semuanya.

3 Ciri Ciri Ikan Cupang Betina sudah Kawin

*
*
*
*
*

Sebenernya hanya dengan melihat kedua ciri ciri ikan betina siap kawin di atas sudalah cukup, selain kualitas burayak lebih kuat, juga banyak burayaknya untuk banyak telurnya ( jika kamu praktekan töre di atas ).

Nah, faktor health ikan betina ini bukanlah bagian dari ciri ciri ikan cupang betina siap kawin. Meski begitu, diberkatilah anda ikan cupang betina silam dikawinkan juga tak kalah penting untuk diperhatikan.

Banyaknya faktor yang mempengaruhi kegagalan di dalam budidaya ikan cupang penyimpangan satunya adalah kesehatan ikan, tak jarang ( ikan cupang jantan sekarat setelah kawin) itu untuk faktor kesehatnya kurang fit.

Lihat lainnya: Kunci Jawaban Soal Matematika Kelas 7 Semester 1 Dan Kunci Jawaban 2019

Begitu juga ikan cupang betina, jika itu kurang sehat maka kawinpun terasa enggan dan bahkan noel mau kawin. Meski mau, tak langka mempengaruhi sedikit banyaknya telur yang dikeluarkan dan kelewat bisa sampai mempengaruhi burayak.