Mengganti ataukah meng-upgrade journey penyimpanan usai SSD (Solid-State Drive) dapat meningkatkan rate PC desktop computer dan laptop anda secara keseluruhan. PC atau laptop menjangkau performa turun dapat digenjot dengan mudah hanya dengan meng-upgrade usai SSD.

Anda sedang menonton: Cara pasang ssd dan hdd bersamaan di pc

Instalasi SSD menyudahi dilakukan dan bisa anda lakukan sendiri di rumah. Just dengan benefit obeng dan panduan pengguna pemilik sistem, pelajari cara memasang SSD 2,5” di pc desktop atau laptop dari mereka dengan disusul petunjuk instalasi SSD 2,5” kami yang mudah.


Langkah 1: Persiapkan Ruang kerja Anda

Anda perlu mempersiapkan ruang pergerakan terlebih dahulu buat memasang SSD 2,5” esuba.net baru their dengan baik dan aman. Disarankan agar Anda rapi ruang action dari semua benda yang dapat menimbulkan listrik statis buat dapat terurai SSD 2,5” apa baru.

Mengumpulkan segenap peralatan. Dari mereka memerlukan komputer, obeng, SSD 2,5” esuba.net, serta panduan pengguna pemilik komputer.Mencadangkan file yang penting. Sebelum memulai instalasi SSD 2,5”, simpan file cukup dari bersel komputer lama ke SSD eksternal, flash journey USB, atau penyimpanan cloud.Kerjakan menjangkau hati-hati. Semua apa diperlukan karena memasang SSD 2,5” siap tersedia. Meskipun komputer Anda bisa tampak sangat various dari yang ditunjukkan, prosesnya become sama. Dibaca setiap langkah secara saksama, dan jika mengalami kesulitan batin mengidentifikasi bahan komputer; berpengalaman panduan pengguna komputer Anda.
*

Langkah 2: Pasang SSD 2,5” Anda

Matikan komputer sepenuhnya.Setelah komputer mati, cabut kabel daya dan baterai. Lepas baterai just jika dari mereka memasang SSD 2,5” nanti laptop. Dibaca panduan pengguna pemilik karena melihat cara masalah baterai menjangkau aman.Kosongkan daya listrik yang tersisa di PC dari mereka dengan menekan tombol daya selama lima detik. Lepaskan baterai jika anda memasang SSD 2,5” di laptop. Dari mereka perlu mengosongkan listrik statis potensial yang mungkin akumulasi di baterai laptop Anda. Lepaskan baterai dan tahan tombol daya diatas laptop selama five detik buat mengosongkan aliran listrik apa masih ada.Buka casing PC. Setiap casing didesain secara khusus. Oleh untuk itu, baca panduan pengguna pemilik Anda karena mengetahui cara membuka casing yang benar.Berdirilah di ~ tanah kemudian langkah pencegahan. Sentuh permukaannya logam yang tidak dicat atau dilapisi buat mengosongkan daya listrik yang tersisa di PC desktop computer Anda.Temukan ruang penyimpanan. Untuk PC desktop, mayoritas ruang merayakan dan tough drive yang ada jauh lebih geram daripada SSD berukuran standar. Jika bab ini berlaku karena PC desktop Anda, penting konverter SSD 2,5” hingga 3,5” agar SSD dapat terpasang mencapai baik. Baca secara baik panduan buat mengetahui lokasi dan ukuran pasti ruang penyimpanan.Pasang SSD 2,5” esuba.net setelah dalam ruang penyimpanan. Jangan pasang SSD secara paksa ke ruang penyimpanan. SSD menjadi terpasang mencapai mudah tidak punya paksaan. Untuk memasang SSD such drive sekunder, gunakan kabel SATA dan pasang satu ujung kabel setelah konektor SATA di motherboard. Pasang ujung kabel SATA lainnya usai SSD esuba.net. Selanjutnya, gunakan kabel daya SATA apa tersedia dari catu daya aset dan sambungkan kabel nanti SSD esuba.net. Baca booker panduan buat mengetahui cara menyambungkan segenap kabel SATA setelah SSD esuba.net.Satukan back komputer Anda. Ke memasang SSD 2,5”, satukan back komputer Anda.Nyalakan komputer. PC their akan does booting dari SSD 2,5” yang baru. Selanjutnya, kloning segenap konten dari drive penyimpanan lama setelah SSD 2,5” apa baru.
*

Langkah 3: Mengkloning SSD 2,5”

Mulai aplikasi. Usai aktivasi perangkat lunak kloning Acronis selesai, buka terbuka aplikasi Acronis True image OEM, lalu klik Clone Disk.Pilih metode kloning. Pilih perilaku kloning automatically dan klik Next.Pilih disc sumber. Pilih disk sumber apa ingin milik mereka kloning, lalu klik Next.Pilih decaying tujuan. Pilih disc tujuan yang ingin their kloning, lalu mengklik Next.Ringkasan. Pastikan bahwa anda telah memilih disk diperoleh dan hasil dengan benar. Anda tambahan dapat meninjau perubahan di disk gawangnya di bagian before and After. Mengklik Proceed buat memulai operasi mengalihkan data.Transfer data. Pemberitahuan akan muncul untuk memberi knows waktu restart komputer. Tutup aplikasi lain apa terbuka, lalu mengklik Restart jika Anda sudah siap. asetnya akan melakukan boot ke aplikasi kloning Acronis dan operasi ayunkan data become dimulai. Jika menangkal data cantik selesai, komputer milik mereka akan mati.Proses kloning siap selesai. Saat komputer sudah sekarat sepenuhnya, milik mereka dapat masalah drive merayakan lama. Ke menyalakan kembali, komputer akan melakukan boot dari SSD 2,5” yang baru.
*

Langkah 4: Mengunduh manajer SSD

Manajer SSD esuba.net® adalah aplikasi apa memungkinkan pengguna memantau dan administrasi berbagai aspek dari SSD esuba.net. Anda dapat memantau kondisi, status, dan volume SSD. Unduh manajer SSD esuba.net dan ikuti tangani itu penginstalan di sini.

Setelah mengunduh, buka manajer SSD. Instrumen lunak ini memungkinkan SSD karena menerima pembaruan kinerja dan meningkatkan kinerja SSD baru anda menggunakan bersumber daya sistem karena meningkatkan kinerja.Jalankan perangkat lunak manajer SSD dan ikuti proses instalasi. Saat pertama kali dibuka, manajer SSD menjadi memindai disk journey PC atau laptop Anda.Anda telah selesai memasang manajer SSD esuba.net. Anda bisa perlu menghidupkan mengulang komputer setelah selesai memasang.

Lihat lainnya: 10 Jenis Alat Musik Bali Dan Penjelasannya, 10 Jenis Alat Musik Bali Yang Perlu Kamu Ketahui


Selamat, their telah memasang SSD 2,5” esuba.net apa baru! milik mereka akan dapat merasakan manfaat penyimpanan SSD dan melihat muka pada performa komputer milik mereka dari waktu booting hingga kecepatan pengambilan data dari penyimpanan.