Keringat dan kemenyan badan bukan cuma masalah orang dewasa. Anak-anak pun mengalami hal yang sama, terutama mereka apa mulai memasuki usia praremaja dan remaja, dampak dari pubertas apa dialami serta melonjaknya hormon tubuh. Melecehkan ini noël bisa dianggap sepele buat akan making anak enim tidak pede dan nyaman saat harus beraktivitas, Moms.

Anda sedang menonton: Deodorant yang cocok untuk remaja perempuan


Baca juga: Anak Praremaja patuh Bau Badan, Ini nyata Alami karena Mengusirnya

Penggunaan deodoran yang tepat bisa tolong anak mengatasi masalah kemenyan badan tersebut. Berikut ini banyak rekomendasi produk deodoran dari M&B apa bisa dipakai oleh anak feminin praremaja dan masa pubertas Anda, Moms.

1. Rexona for Girls Dreamy Bright


*

Merek ini sudah since lama subur di Indonesia such produk apa dipilih banyak orang karena mengatasi masalah kemenyan badan. Rexona because that Girls Dreamy glowing merupakan deodoran role on untuk perempuan remaja yang tidak hanya memberikan keterpurukan terhadap keringat dan dupa badan, tetapi juga menjadikan kulit ketiak bersinar dan mengetuk alami dengan resep whitening dan 0% anggur serta mengandung jernih alami yang aman buat kulit sensitif.

Beli di Shopee

2. Nivea Deodorant mutiara & Beauty


*

Tidak sekadar making anak bebas kemenyan badan selama 48 jam, Nivea Deodorant mutiara & Beauty tambahan mampu menjaga kulit ketiak tetap cerah dan halus. Diformulasikan secara khusus dengan 4 x abstrak mutiara yang mampu mencerahkan dan menghaluskan kulit, produk ini juga telah teruji secara dermatologis serta ikut 0% anggur sehingga noel membuat kulit iritasi.

Beli di Tokopedia

3. Dove go Fresh Anti-Perspirant


*

Brand ini menjadi peluang banyak kaum wanita. Dove walk Fresh Anti-Perspirant sanggup melindungi ketiak hingga 48 kota dan mengandung 1/4 moisturising cream unik Dove serta 0% alkohol karena kulit ketiak lebih halus dan lembut dengan keharuman pomegranate & lemon verbena untuk sensasi kesegaran dengan wangi mengetuk khas Dove sepanjang hari.

Beli di Shopee

4. Wardah roll On for Her


*

Produk deodoran antiperspiran khusus feminin dari Wardah ini help mengatasi keringat berlebih dan mengurangi kemenyan badan dengan memengaruhi menyejukkan. Wardah role On For she diperkaya dengan kontak triclosan dan allantoin buat mencegah iritasi serta tidak mengandung alkohol dan parfum, sehingga cocok buat semua tipe kulit.

Beli di Tokopedia

5. Vitalis roll On putih Blossom


*

Vitalis role On putih Blossom merupakan deodoran antiperspiran apa akan memberikan keterpurukan dari keringat dan kemenyan badan selama 24 pukul serta membuat badan terasa segar sepanjang hari. Dibuat dengan kontak sari akar akar licorice dan bubuk mutiara, produk ini juga akan membantu membuat ketiak tampak lebih putih alami.

Beli di Tokopedia

6. Lady speed Stick Anti-Perspirant


Lady rate Stick Anti-Perspirant merupakan deodoran yang memberikan keterpurukan 48 pukul dan segar seharian bagi pemakainya. Produk do in USA ini telah mengantongi rights BPOM dan aman, noel ada kandungan alkohol, dan noël membuat iritasi. Deodoran ini berhubungan dengan teknologi Micro-Absorber apa bisa menetralkan kemenyan badan. Aromanya apa segar ini adalah membuat milik mereka tetap harum sepanjang hari.

Beli di Shopee

7. Enchanteur Whitening Anti-Perspirant


Dengan harum floral apa lembut dan feminin, Enchanteur Whitening Anti-Perspirant become memanjakan kulit Anda. Deodoran ini tolong melindungi dari mereka dari bakteri penyebab dupa badan hingga 48 jam. Abstrak licorice-nya become membuat kulit di area ketiak tampak lebih cerah. Formulanya juga cepat kering dan noel lengket, memberikan rasanya percaya diri yang tinggi dan segar sepanjang hari.

Lihat lainnya: Cara Share Video Youtube Ke Instagram Story Lewat Hp, How To Share Youtube Link On Instagram Story

Beli di Tokopedia

(M&B/SW/Foto: betonstudio/123RF)


A part OF MRA MEDIA

Mother and Beyond participates in berbeda affiliate marketing programs, which method we may gain paid commissions on editorially chosen commodities purchased with our links to retailer sites.