SMEC DEPOK

Jl. Tole Iskandar No. 101, Sukamaju, Kec. Cilodong, kota Depok, Jawa barat 16415, Indonesia

Pelayanan Pasien : Senin-Sabtu, kota 08:00-20:00 WIB


*

*


*

*

Pusat Pelayanan diberkatilah anda Mata depan Termodern dan professional hadir untuk masyarakat Indonesia. Standing di pusat town Depok Provinsi Jawa Barat. Kalian menyediakan toolkit medik di bidang kesehatan mata apa canggih serta hati-hati dan Tenaga health Mata apa kompeten dan professional. Kami menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat dan terus berkomitmen dulu yang terbaik buat masyarakat. Mari periksakan health mata milik mereka kepada kami. Kesehatan anda prioritas kami. Store Your eye Healthy.

Anda sedang menonton: Dokter spesialis mata di depok


Mesin multifungsi Teknologi Bedah katarak Phacoemulsifikasi dan juga Bedah Retina superioritas dan terbaru dari Bausch + Lomb. Stellaris pc memungkinkan Dokter untuk memiliki "pilihan prosedural" yang benar mencapai menyediakan teknologi yang paling canggih untuk operasi vitreoretinal dan katarak di dalam satu sistem.


Topconn digital Slit lamp SL-D Series

Digunakan untuk memeriksa penyakit/kelainan di ~ mata yang tidak bisa dilihat menjangkau mata telanjang


Zeiss Visulas YAG III

Alat laser apa berfungsi untuk membersihkan PCO (Posterior Capsule Opacification) ataukah biasa yang disebut menjangkau Katarak Sekunder setelah operasi katarak.


Surgical microscopic lense Leica M820 F20

Mikroskop bedah Leica M820 F20 built-in kualitas optik yang brilian mencapai kemampuan manuver yang unggul. Gambar apa tajam, tajam, dan kedalaman bidang apa luas memungkinkan ahli bedah untuk melihat detail apa tepat. Penerangan berbasis jarak action memberikan cahaya yang cukup untuk tempat operasi apa dalam sambil menyokong keselamatan pasien.


Nidek OCT RS-3000 advancement 2 v SLO

Untuk menvisualisasikan perubahan yang terjadi sebenarnya suatu penyakit pada retina mata


Semua SpesialisKORNEA BEDAH REFRAKTIFINFEKSI DAN IMUNOLOGIGLAUKOMAREKONSTRUKSI OKULOPLASTI ONKOLOGIKATARAKPEDIATRIK OFTALMOLOGIOFTALMOLOGI UMUMRETINAKONSULTAN AHLIDOKTER UMUM

Anda dapat menjadwalkan pertemuan dengan kedelapan kami buat mengecek terms kesehatan mata dari mereka di SMEC DEPOK.

APAKAH anda INGIN MENJADWALKAN PERTEMUAN?Buat Janji
KATARAK

Katarak adalah kekeruhan pada lensa mata apa menyebabkan pandangan were buram. Penyebab kepala terbentuknya katarak adalah usia, biarpun ada kawanan faktor lain yang bisa mempercepat proses perambahan mata satu ini. Katarak personally merupakan penyebab terutama kebutaan di dunia, termasuk Indonesia.

Detail
RETINA

Retina adalah lapisan tipis di bagian paling dalam dari dinding ball mata apa sangat berpengaruh besar di dalam proses penglihatan dan mendesak sensitif terhadap cahaya. Retina memiliki fungsi karena menangkap cahaya yang membentuk bayangan benda apa akan dihantarkan usai otak melalui saraf mata sehingga seseorang dapat lanskap benda tersebut menjangkau jelas. Gangguan pada retina dapat menyebabkan seseorang mengalami mengeluh pandangan kabur, gangguan persepsi warna, hilangnya Sebagian lapangan pandang. Gejala start bisa ditandai dengan melihat benda yang melayang (floaters), lanskap kilatan cahaya (fotopsia). Faktor usia, cedera pada mata, mata minus, riwayat familic dan penyakit kronis such diabetes atau hipertensi dapat pengayaan risiko gangguan pada retina. Beberapa jenis gangguan retina yang most umum terjadi diantaranya adalah Ablasio Retina yaitu robekan di atas retina apa menyebabkan retina terlepas dari lapisan dibawahnya. Degenerasi Makula (kerusakan diatas retina sentral) dan Retinopati Diabetik (retina mengalami kerusakan akibat komplikasi dari diabetes). Ada baiknya pemeriksaan mata dilakukan secara berkala setahun sekali buat menjaga health mata terutama saat memasuki usia 40 tahun.

Detail
GLAUKOMA

Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan komplikasi yang noël langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan semakin lama akan semakin berkurang sehingga terbatas mata akan dulu buta. Bab ini disebabkan untuk saluran cairan apa keluar dari nol mata terhambat sehingga tekanan nol mata akan meningkat, selanjutnya akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata apa akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata ini adalah mati. Glaukoma berada di rating kedua sebagai penyebab kebutaan permanen di dunia, nanti katarak. Kehilangan penglihatan akibat glaukoma bersifat permanen namun dapat dikendalikan. Pasien glaukoma umumnya noel menyadari adanya gangguan visi hingga penyakitnya telah mencapai stadium lanjut. Diperkirakan sekitar 50% pasien glaukoma noël menyadari bahwa mereka menderita glaukoma. Segenap orang apa berusia di atas 50 lima disarankan untuk melakukan skrining glaukoma. Diseases Glaukoma tambahan sering disebut juga sebagai"Si Pencuri Penglihatan".

Lihat lainnya: Rahasia Kencan Lee Min Ho Dan Bae Suzy Dan Lee Min Ho Dan Bae Suzy Sebelum Putus

Detail
MATA KERING

Kekeringan di atas mata terjadi buat tidak adanya making air mata di dalam jumlah apa cukup. Tidak punya air mata benda asing such debu dan sabuk sari dapat menempel di ~ mata, menyebabkan iritasi, peradangan dan jam tangan kabur.Kurangnya making air mata sanggup disebabkan melalui faktor penuaan dan faktor lainnya. Bila their masih berusia dibawah 40 lima tetapi telah mengalami chapter itu, kita sarankan segera mengujinya mata anda buat mengetahui penyebabnya.

Detail
SMEC customer CARE

Atau hubungi kalian melalui email di


Head Office

RS MATA SMECJl. Prof. DR. Soepomo No.70-B, Menteng DalamKec. Tebet, kota Jakarta SelatanDaerah khusus Ibukota jakarta 12810