Nama Lee Min Ho tentu saja sudah noel asing another di kalangan para penggemar Drakor. Tesuba.netak hanya tampan, lelaki kelahiran 22 Juni 1987 ini juga terkenal berkat kemampuan aktingnya. Buktinya, sudah crowd drama Korea populer apa Lee Min Ho mainkan hingga saat ini.

Anda sedang menonton: Drakor yang di bintangi lee min ho

Nah, bagi Parents apa suka pemandangan kepiawaian aktor ini di dalam berakting, yuk segera simak drama Lee Min Ho terbaik apa telah kita rangkum dari berbagai bersumber berikut ini!

Artikel terkait: Penggemar Drakor? Ini 6 Rekomendasi mencapai Genre mistisisme yang penuh Teka-teki

Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Lee Min Ho

 #1. Guys Over Flowers

*

Merupakan penyimpangan satu serial terbaik apa dimainkan malalui Lee Min Ho. Pasalnya, selain menjadi pelopor dunia hiburan Korea Selatan, berkat boys Over Flower ini jugalah namu Lee Min Ho melambung.


Bercerita kyung Geum Jan-Di (Goo Hye Sun), seorang feminin dari keluarga noel mampu yang menempuh pendesuba.netikan di sekolah elit. Di sana, ia tanpa sengaja berurusan dengan empat lelaki tampan dan kerajaan raya yang disebut F4.

Ini merupakan kisah cinta anak sekolah variasi status sosial apa klise, tetapi mendesak populer dan digemari oleh kawanan masyarakat pada saat itu.

#2. The Heirs

*

Masih memiliki merencanakan cerita apa mirip mencapai Boys end Flower, yakni tentang kematian percintaan dua sejoli yang berbeda dari segi statusnya sosial.


Secara umum, drama ini mengisahkan circa kehesuba.netupan cinta, persahabatan, dan persaingan tengah para dengan fasih waris anak laki-laki dari keluarga kerajaan raya.

Dalam serial ini, Lee Min Ho memerankan sosok bernama Kim Tan, salah anak pewaris apa disegani di sekolah elit. Hesuba.netupnya pun perlahan berubah saat ia pertemuan dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye), seorang gadis biasa yang memiliki latar belakang keluarga apa kurang mampu.

Tesuba.netak just Lee Min Ho dan Park Shin Hye, drama ini tambahan dibintangi artis peran board atas di Korea Selatan. Di antaranya yakni Kim Woo Bin, Choi Jin-Hyuk, Kang Ha Neul, Kim Ji Won, hingga anggota girlgroup F(X), Krystal Jung.

Drama Korea Lee Min Ho #3. The King: Eternal Monarch

*


Bersama alumni Goblin, Kim walk Eun, Lee Min Ho pun membintangi drama terbaru bertajuk The King: Eternal Monarch. Serial ini penuh sesak diperbincangkan, karena merupakan drama pertama yang dimainkan Lee Min Ho setelah ia hiatus tampan lama.

Serial ini memiliki genre fantasi. Percakapan tentang kematian cinta antara dua orang yang berasal dari dua dunia paralel apa berbeda.

#4. City Hunter

*

Merupakan serial genre aksi terbaik apa dimainkan melalui Lee Minho. Ini merupakan drama Korea yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Tsukasa Hojo.


Tak hanya itu, drama yang juga dibintangi oleh pelukis Park Min Young ini also terbilang sukses di Korea. Pasalnya, rata-rata rating apa desuba.netapatkan City Hunter terbilang tinggi di dalam setiap episodenya.

Bercerita sekitar Lee Yoon-Sung (Lee Min Ho) yang bekerja batin tim divisi Jaringan Komunikasi Nasional di istana presesuba.neten bernama Blue House. Ia pertemuan Kim Na Na (Park Min Young), deviasi satu anggota tim keamanan negara di sana.

Kisah cinta mereka pun bersemi, dirantai dengan tabrakan rumit seputar balas bermusuhan dan mengungkap para pejabat korup apa mengancam stabilitas negara.

#5. Personal Taste

*

Diperankan melalui Lee Min Ho dan kesuba.net Ye Jin. Berkisah sekitar Jin-Ho (Lee Min Ho), yang sangat terobsesi dengan dengan kebersihan. Sedangkan Gae In Park (Son Ye Jin) adalah perempuan yang baru saja patah hati, ia tengah temukan teman serumah.

Jin Ho pun mau tinggal together In Park buat suatu hal. Maka, Jin Ho pun akhirnya berpura-pura were gay agar sanggup tinggal bersama wanita tersebut.


Artikel terkait: Selain The dunia of The Married, ini 6 drakor circa pernikahan yang wajib ditonton!

Drama Korea Lee Min Ho #6. The Legend of the Blue Sea

*

Sebelum The King, Lee Min Ho juga pernah memerankan drama genre fantasi komedi. Dalam The Legend of the Blue Sea ini, ia beradu akting dengan artis ternama, yakni Jun Ji-Hyun.

Bercerita kyung Heo Joon Jae (Lee Min Ho), apa merupakan seorang penipu. Tanpa sengaja, ia bertemu dengan putri duyung (Jun Ji-Hyun) apa malah slam cinta padanya.

Drama Korea Lee Min Ho #7. Faith

*

Salah satu Drakor lawas Lee Min Ho yang memiliki latar waktu pada era empire Goryeo. Serial ini mengisahkan tentang kapten pengawal kerjaan bernama Choi Young (Lee Min Ho). Ia mendapat berkomitmen dari Sang raja (Ryu Deok Hwan), untuk menemukan seorang dokter hebat dari surga.


Cerita mitra kami
*

Ini merupakan serial net khusus apa diproduksi malalui pusat perbelanjaan ternama di Korea Selatan, Lotte Dutty Free. Bercerita sekitar Min Soo Jin (Lee Choi Hee). Suatu hari, ia temu dengan seorang mengikat (Choi Ji Woo) dan menghadiahkan kesempatan untuk menjalin kisah asmara mencapai 7 people lelaki tampan. Salah satunya adalah Lee Min Ho.

#9. Obtain Up

*

Merupakan drama lawas yang diperankan melalui Lee Min Ho. Berkisah tentang persahabatan antara Min Wook Gi (Lee Min Ho) dan Doo Hun. Mereka adalah siswa pemberontak. Karena suatu hal, keduanya pun dihadapi konflik liong selama masa-masa sekolahnya.

#10. Mystery Campus

*

Ini merupakan drakor pertama yang diperankan Lee Min Ho saat memulai kariernya. Kemungkinan akting Lee Min Ho batin drama ini tambahan berhasil menarik penonton. Batin serial ini, ia also beradu akting dengan artis populer bernama Park Bo Young.

Secret Campus bercerita tentang 6 mahasiswanya senior di sebuah SMA. Mereka memiliki mimpi serta ambisi masing-masing di dalam hesuba.netupnya.

Artikel terkait: Romantis! Ini 7 Rekomendasi Drama Korea tentang Percintaan di ruang angkasa Kerja

#11. Mackerel Run

*

Mundur usai 2014 silam, drakor yang juga dibintangi Lee Min Ho ialah Mackerel Run. Ia berperan kemudian Cha Gong Chan seorang siswa yang jago melakukan latihan namun lemah batin besuba.netang akademik.

Kehesuba.netupan sekolah ini dihiasi oleh kerumunan hal, mulai dari persahabatan, persaingan, hingga cinta.

#12. Pachinko

*

Drama Lee Min Ho yang most terbaru dan become tayang di 2021 ini ialah berjudul Pachinko. Ini merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah novel judul serupa.

Memang belum ada tanggal perilisan pastinya di five ini. Namun, dikabarkan dramanya ini ini adalah disiarkan dalam platform streaming apologize TV.

Lihat lainnya: Link Live Streaming Manchester United Tvri Hari Ini, Berita Live Streaming Tvri Hari Ini

Di drama ini ia berperan such Hansu, seorang pedagang yang terlibat batin cinta terlarang. Saya telah diperbaiki drama ini akan tayang dalam 8 episode.

Nah, itulah beberapa drama Korea terbaik yang diperankan melalui Lee Min Ho. Jadi, Parents tertarik menonton apa mana dulu, nih?