Tim gabungan Basarnas terlihat melakukan pencarian di area lokasi secara spasial jatuhnya pesawat Lion wait JT 610 di perairan Karawang Jawa Barat, Indonesia diatas 29 Oktober 2018. Pada hari kedua lokasi pencarian diperluas menjangkau 10 nautical mile hal ini untuk memaksimalkan pencarian korban dan badan pesawat.




Anda sedang menonton: Evakuasi lion air jt 610

*


Fotoğraf: Azwar

Tim gabungan Basarnas terlihat melakukan pencarian di area lokasi secara spasial jatuhnya pesawat terbang Lion air JT 610 di terlalu banyak air Karawang Jawa Barat, Indonesia di atas 29 Oktober 2018. Pada aku kedua lokasi pencarian diperluas dengan 10 nautical mile hal ini untuk memaksimalkan pencarian korban dan badan pesawat.



Fotoğraf: Azwar

Tim komposit Basarnas terlihat does pencarian di area lokasi secara spasial jatuhnya pesawat terbang Lion waiting JT 610 di stasiun air Karawang Jawa Barat, Indonesia di atas 29 Oktober 2018. Pada aku kedua lokasi pencarian diperluas mencapai 10 nautical mile halaman ini untuk memaksimalkan pencarian korban dan badan pesawat. ( Azwar - Anadolu firm )



Fotoğraf: Azwar

Tim gabungan Basarnas terlihat melakukan pencarian di area lokasi tempat jatuhnya pesawatnya Lion wait JT 610 di terlalu banyak air Karawang Jawa Barat, Indonesia di atas 29 Oktober 2018. Pada hari kedua lokasi pencarian diperluas mencapai 10 nautical mile halaman ini buat memaksimalkan pencarian korban dan badan pesawat.



Fotoğraf: Azwar

Tim gabungan Basarnas terlihat melakukan pencarian di area lokasi tempat jatuhnya pesawat terbang Lion wait JT 610 di perairannya Karawang Jawa Barat, Indonesia pada 29 Oktober 2018. Pada days kedua lokasi pencarian diperluas dengan 10 nautical mile halaman ini untuk memaksimalkan pencarian korban dan badan pesawat. ( Azwar - Anadolu firm )


Fotoğraf: Azwar

Petugas mengumpulkan ns temuan gawangnya evakuasi pencarian korban dan badan pesawat Lion wait JT 610 yang memukul di terlalu banyak air Karawang, Jawa Barat, Indonesia di atas 30 Oktober 2018. Pada hari kedua lokasi pencarian diperluas menjangkau 10 nautical mile chapter ini buat memaksimalkan pencarian korban dan badan pesawat.


Fotoğraf: Azwar

Petugas mengangkut kantung jenazah ke dalam kapal Basarnas, sesuba.nett evakuasi pencarian korban dan badan pesawat terbang Lion air JT 610 yang jatuh di perairannya Karawang, Jawa Barat, Indonesia pada 30 Oktober 2018. Pada aku kedua lokasi pencarian diperluas dengan 10 nautical mile bab ini karena memaksimalkan pencarian korban dan badan pesawat.


Fotoğraf: Azwar

Petugas menengahi kantung jenazah usai dalam kapal Basarnas, sesuba.nett evakuasi pencarian korban dan badan pesawat terbang Lion waiting JT 610 yang memukul di terlalu banyak air Karawang, Jawa Barat, Indonesia pada 30 Oktober 2018. Pada hari kedua lokasi pencarian diperluas dengan 10 nautical mile hal ini untuk memaksimalkan pencarian korban dan badan pesawat.


Fotoğraf: Azwar

Petugas mengumpulkan goods temuan tujuan evakuasi pencarian korban dan badan pesawat Lion waiting JT 610 yang slam di perairannya Karawang, Jawa Barat, Indonesia di ~ 30 Oktober 2018. Pada hari kedua lokasi pencarian diperluas mencapai 10 nautical mile hal ini untuk memaksimalkan pencarian korban dan badan pesawat.


Fotoğraf: Azwar

Petugas mengumpulkan goods temuan gawangnya evakuasi pencarian korban dan badan pesawat terbang Lion wait JT 610 yang bang di stasiun air Karawang, Jawa Barat, Indonesia di atas 30 Oktober 2018. Pada aku kedua lokasi pencarian diperluas menjangkau 10 nautical mile halaman ini untuk memaksimalkan pencarian korban dan badan pesawat.


Fotoğraf: Azwar

Seorang petugas mengumpulkan ns temuan sasaran evakuasi pencarian korban dan badan pesawatnya Lion air JT 610 yang bang di perairan Karawang, Jawa Barat, Indonesia diatas 30 Oktober 2018. Pada hari kedua lokasi pencarian diperluas dengan 10 nautical mile hal ini buat memaksimalkan pencarian korban dan badan pesawat.


Ikuti kita di Instagram untuk beragam gambar-gambar menakjubkan dari pusat-pusat hayatnya di seluruh Dunia.


perusahesuba.netn

kamarnya Pers

Kebijakan pengasingan dan Cookie

Kebijakan insula

Skedul

Tim eksekutif


Network

berita Perusahesuba.netn

Terminal keuangan

Anadolu images

Sambungan Baterai

Akademi berita




Lihat lainnya: Kumpulan Berita Kasus Habib Rizieq Shihab Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Kami menggunakan cookies secara finite dan hati-hati karena tujuan tertentu. Buat lebih jelasnya, milik mereka dapat pemandangan "kebijakan data kami"