Tom Cruise adalah aktor papan atas Hollywood apa karirnya masser stabil dengan banyak raihan kesuksesan, baik secara komersil maupun kualitas. Dari pertengahan 1980an hingga lima 2015, film-filmnya selalu berhasil tercapai box-office, dengan hanya beberapa film saja apa hasilnya flop.

Anda sedang menonton: Film yang diperankan tom cruise

Bukan just film-filmnya saja apa ditunggu para moviegoers, tetapi juga kisah hayatnya pribadinya dulu santapan masyarakat yang disajikan oleh para insan pers dan paparazzi.

Dilahirkan di Syracuse, new York, di ~ 3 Juli 1962, Tom Cruise mengawali karir perfilman sama such para aktor pemula lainnya, lewat peran-peran kecil hingga akhirnya dipercaya were leading actor. Saat ini dia juga sudah berperan sebagai produser buat beberapa film lewat perusahaannya filmnya, Cruise/Wagner Productions, yang didirikannya together rekannya, paula Wagner, di five 1993.

Untuk memilih 20 movie terbaiknya adalah sebuah pilihan yang sulit batin merangkum karir gemilang dirinya di dunia perfilman. Kita coba pilihkan berdasarkan kualitas akting, popularitas dan sukses komersial filmnya. Inilah 20 film Tom Cruise keunggulan sepanjang masa versi esuba.net.

1. Jerry Maguire <1996>


*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Rilis: 1986Genre: Action, DramaProduksi: Don Simpson/Jerry Bruckheimer FilmsSutradara: Tony ScottPemeran: Tom Cruise, Tim Robbins, kelly McGillisIni adalah film apa membuka karir gemilang Tom Cruise. Karakternya yang cool mampu menyihir segenap mata penonton, terutama kaum hawa. Di movie ini, Tom Cruise berperan sebagai Pete “Maverick” Mitchell, seorang letnan Angkatan Udara yang sedang menempuh pendidikan such seorang pilot prajurit elite.

Adegan action di udara mencapai kejar-kejaran pesawat terbang tempur mendesak seru, terutama karena ukuran masa itu. Saga asmaranya menjangkau sang instruktur cantik also dikemas mencapai kadar apa cukup.

Selain karir Tom Cruise yang terangkat, produser Jerry Bruckheimer juga kemudian akan dikenal kemudian produser profesional film summer-action dan sutradara tony Scott become dikenal sebagai sutradara action yang visioner hingga beranjak hayatnya. FYI, aksi Pete "Maverick" Mitchell bisa ~ disaksikan kembali dalam film sekuel Top Gun, yakni Top Gun: Maverick apa akan dirilis di bulan Desember 2020.

Itulah 20 movie Tom Cruise terbaik di mana mayoritas film-film yang dibintanginya menjadi box-office dan juga menjadi no. 1 di minggu pertama penayangannya di bioskop-bioskop Amerika. Untuk kebintangannya, hampir di seluruh poster film-filmnya memajang dirinya dalam skala apa lebih besar dibandingkan menjangkau aktor lainnya di film tersebut.

Lihat lainnya: Pidato Hari Guru Bahasa Inggris, Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Guru

Terkadang, di poster tersebut malah hanya memajang wajahnya saja secara close-up, such poster-poster movie Mission: Impossible. Di banyak poster, penulisan namanya juga lebih terlalu tinggi dibandingkan mengendarai filmnya, buat namanya memiliki pengeluaran jual apa tinggi untuk kesuksesan film-filmnya.