Aplikasi WhatsApp sempat down beberapa times lalu. Akibatnya kerumunan pengguna menginstal aplikasi WhatsApp modifikasi bernama GB WhatsApp. Kamu termasuk?Aplikasi GB WhatsApp mendadak banyak dicari ke WhatsApp mengalami gangguan. Aplikasi ini merupakan aplikasi modifikasi karena WhatsApp malalui pihak ketiga. Selain menemani itu ada juga aplikasi WhatsApp Plus yang memiliki sama, serupa dengan GB WhatsApp.


Anda sedang menonton: Gb whatsapp di blokir sementara

Link Download --->> GB Whatsapp

*
Menurut penjelasan resmi, pihak WhatsApp noël mendukung adanya aplikasi pihak ketiga. Pihak WhatsApp juga menjelaskan bahwa aplikasi types WA Modifikasi dapat membahayakan data serta pribadi pengguna untuk sumbernya noël terpercaya.Bahkan aplikasi tersebut berpotensi membawa virus dan malware menyakiti bagi perangkat atau ponsel apa digunakan."Jika milik mereka menerima pesan batin aplikasi apa menyatakan bahwa akun dari mereka "Diblokir sementara", ini berarti Anda mungkin menggunakan versi WhatsApp yang noël didukung dan ~ no aplikasi WhatsApp resmi," tulis WhatsApp such dikutip detikEdu dari laman FAQ resminya (7/10).Perbedaan GB WhatsApp dan WhatsApp resmiDilansir dari Cashify, GB WhatsApp memiliki kerumunan fitur yang bisa menaiknya pengguna dibandingkan WhatsApp resmi. Seperti bisa mengganti fonts, tampilan centang dua (tanda terbaca), tampilan kontak, dan perubahan warna ikon.Selain, menemani itu GB WhatsApp juga bisa menyembunyikan gejala pesan harus baca atau terkirim, statusnya online palsu, menyembunyikan info nama dan waktu pada salinan pesan, menyembunyikan terakhir seen serta notifikasi.Sementara di ~ aplikasi WhatsApp resmi, noël memiliki fitur seperti di GB WhatsApp. Namun, di atas aplikasi resminya, WhatsApp tetap memiliki fitur canggih dan menarik seperti membuat pesan menghilang, custom selang notifikasi, hingga menandai berita penting.Bahaya manfaat aplikasi GB WhatsAppMeski banyak fitur menarik namun dengan tegas saja aplikasi GB WhatsApp atau WhatsApp to add dianggap noël resmi dan ilegal melalui WhatsApp langsung.Selain noel resmi, WhatsApp tipe ini juga berasal dari sumber yang tidak jelas sehingga ada risiko aplikasi ini disusupi oleh malware.Terlebih obrolan batin WhatsApp versi modifikasi ini juga tidak dienkripsi. Hal ini memungkinkan obrolan atau percakapan pengguna sanggup dilihat malalui peretas atau pihak tertentu.Bagi kamu pengguna ini juga akan diberi peringatan langsung melalui pihak WhatsApp.

Lihat lainnya: Nonton Home Sweet Home Eps 5 Sub Indo Nesia, Sweet Home 2020 Episode 5 Subtitle Indonesia

Apabila ada akun apa kedapatan benefit GB WhatsApp dan sejenisnya maka become diancam blokir karena sementara.Sementara untuk yang telanjur pakai GB WhatsApp sanggup segera mengunduh dan pindah setelah aplikasi resminya. Tapi silam itu, pastikan untuk mencadangkan dan memindahkan riwayat chat kalian setelah aplikasi resmi.sumber : detik.com