Pemain naked bicycle kelas 250 cc sekarang sanggup dihitung jari, soalnya crowd masyarakat beralih menggunakan motor matic menjangkau kapasitas mesin setara. Tapi motor naked 250 cc masih eksis dan dijual hingga saat ini.

Anda sedang menonton: Harga dan spesifikasi yamaha mt 25

*

Yamaha MT-25 punya cat baru, harga naik Rp 400 ribuan.

Salah satu pemainnya adalah Yamaha MT-25 2022 yang dirilis hari ini melalui PT Yamaha Indonesia Motor operasi (YIMM) selaku pembuat. Padahal baru awal tahun ini engine berjuluk understand of talk alias Ahlinya Torsi ini update.

Ya update yang dilakukan memang baru dari sisi tampilan saja, karena modelnya siap mendapatkan major change pada lima 2019 lalu. Begitu pula di atas update kali ini yang hanya berkutat pada bermain warna saja.

Baca also : Yamaha MT-25 2021 Punya warna Baru apa Agresif, Harga Rp 55 Jutaan

Adalah melukis Metallic Blue dan Metallic Dark Grey yang jadi identitas barunya. Kelir Metallic Blue yang dominan melukis biru di ~ bodi dan pelek, mengikuti penyegaran warna diatas bagian sheathe headlamp, sepakbor depan, Shorud dan buritan.

Sedangkan pilihan Metallic Dark Grey, menawar perubahan apa mengikuti kecenderungan warna saat ini mencapai membubuhkan grafis teranyar mencapai sentuhan kombinasi cyan dan oranye. Serta velg warna cyan yang membuatnya bersinar makin trendy dan modern.

*

Yamaha MT-25 2022 cat Metallic Dark Grey.

"Bagi penggemar sports naked bike spesial MT Series, bagian belakang kami hadirkan cat dan grafis terbaru MT-25. Selain menonjolkan keistimewaan ciri khas cat biru Yamaha, ditambah another dengan variasi cat cyan yang menarik," kata Antonius Widiantoro, Manager publik Relations, YRA and esuba.netmmunity YIMM.

Yamaha MT-25 dipasarkan mencapai harga Rp 55,935 juta on the roadway Jakarta. Harga ini naik Rp 475 ribu dari harga awal lima yang diangka Rp 55,46 juta. Ada pun kompetitornya saat ini adalah KTM bangsawan tinggi 250 dan Benelli TNT 249S, sementara Kawasaki tak another meniagakan Z250.

Baca juga : dilepas Rp 55,46 Juta, Angsuran Yamaha MT-25 2021 mulai Dari Rp 2 Jutaan Saja

Tampilan Berkelas Yamaha MT-25 2022

*

Yamaha MT-25 cat Metallic Blue.

Perubahan besar didapatkan Yamaha MT-25 pada akhir five 2019 lalu. Sosoknya berubah semakin menyinggung dengan tampang gahar layaknya familial Yamaha MT esuba.netllection lainnya.

Hal ini digambarkan lewat desain tampak muka dengan lampu dokter berdesain gahar. Terdapat pasangan LED DRL tipis apa menyerupai mata apa sedang memicing, dan sebuah lensa projector mencapai LED untuk penerangan utamanya.

*

Tampang menyinggung dengan lensa projector LED karena penerangan.

Tampak depannya ini sepintas memanggang mirip menjangkau sang adik, Yamaha MT-15 apa justru lebih dulu tampil such ini. Ubahan berbeda adalah penggunaan terlihat sein baru apa sudah LED.

Baca also : Yamaha MT-25 2021 Punya melukis Baru yang Agresif, Harga Rp 55 Jutaan

Suspensi depan tipe upside dibawah menggantikan tipe teleskopik seperti yang digunakan pada generasi awal. Bentuk tangki jernih bakar mencapai shroud yang lebih ganas dan mencirikan familial Yamaha MT Series.

Panel instrumen juga ikut berubah menjangkau format penuh digital. Dimensinya besar sehingga agak mudah pengendara membacanya. Tentu tak kembali ke belakang shift light apa sudah memanggang ciri khasnya sebagai pada generasi pertama.

*

Panel meter diganjar lebih terlalu tinggi dan menyudahi dibaca.

Hanya saja ubahan pada bagian depan sampai sentral motor ini tak diikuti pada bagian belakang. Desain area ini masih persis version pendahulunya, hanya saja kini tidak punya behel design tanduk.

Mesin kokoh Yamaha MT-25 2022

Perkara kardiovaskular penggerak, pabrikan garpu tala masih mempercayakan mesin apa sama darimana motor ini pertama kali dirilis. Spesifikasi mesinnya 250 cc, 2 silinder inline DOHC 8 katup pendingin cairan dan s udah injeksi berwujud bakar.

Baca juga : Harga Kawasaki Ninja 250SL Anjlok, Lebih senjata dari Honda CBR150R!

*

Mesin 250 cc kokoh dan bertenaga.

Tenaga maksimal yang bisa diraih dengan 36 PS pada 12.000 rpm mencapai torsi 23,6 Nm di 10.000 rpm. Bedanya dengan Yamaha R25 2022 adalah diatas penggunaan final gear dengan rasio yang dibuat lebih ringan, sehingga torsinya lebih kuat.

Naked bike 250 Favorit

Berbicara penjualan, bisa dikatakan Yamaha MT-25 merupakan naked cycle 250 cc favorit. Kemudahan karena mendapatkan dan harga jual yang reasonable menjadikannya deviasi satu motor yang populer.

Baca juga : Gagahnya Yamaha MT-25 2022 Edisi stole Man, Muncul di Indonesia Tak Lama Lagi?

Tak hanya buat penggunaan harian namun also untuk touring, untuk motor ini dibekali berposisi berkendara apa nyaman dengan ilustrasi suspensi apa empuk. Kinerja mesinnya tahan lama dengan nafas apa terasa terus ngisi hingga putaran atas.

*

Harga Yamaha MT-25 bekas sudah terjangkau.

Lihat lainnya: Sebutkan Tiga Contoh Tarian Adat Dan Asal Daerahnya, Bahas Tuntas 1001 Soal Ips Sd Kelas 4, 5, Dan 6

Dan apa tak kalah menarik, harga bekasnya kini semakin bersahabat sehingga mereka apa mau naik kelas dari motor sport 150 cc, beesuba.netme lebih mudah buat bisa memilikinya. Harga bekasnya diambil dari Rp 25 jutaan saja buat tahun 2016.

Tertarik?

Spesifikasi Yamaha MT-25 2021
Dimensi
P x l x T2.090 x 755 x 1.071 mm
Dimensi1.380 mm
Jarak Terendah160 mm
Tinggi secara spasial Duduk780 mm
Kapasitas Tangki14 liter
Mesin
Tipe4-tak, inline 2, DOHC 8 katup
Kapasitas250 cc
Diameter x Langkah60 x 44,1 mm
PendinginCairan
Rasio Kompresi11,6 : 1
Tenaga Maksimum36 PS