esuba.net.CO, Jakarta -Sejumlah laga menarik ini adalah mengisi jadwal persatuan Champions pekan kelima apa dimulai di ~ Selasa malam 23 November 2021. Juara bertahan Chelsea harus menghadapi Juventus apa memuncaki klasemen Grup H untuk memastikan tiket setelah babak 16 besar sementara finalis musim hujan lalu manchester City menjadi berebut posisi puncak Grup A mencapai PSG.

Anda sedang menonton: Jadwal chelsea di liga champion


Chelsea saat ini berada di posisi kedua Grup H mencapai perolehan sembilan numeral dari empat laga. Mereka memiliki pengawas enam nomor dari Zenit St Petersburg yang berada di posisi kedua dan ketinggalan tiga nomor saja dari Juventus yang berada di puncak.

Skuad asuhan thomas Tuchel diperlukan kemenangan untuk mengunci satu tiket nanti babak 16 besar sementara Juventus telah memastikan merebut satu tiket lainnya.


Laga panasnya lainnya ini adalah mempertemukan manchester City mencapai PSG. Skuad asuhan Pep Guardiola apa berada di puncak klasemen grup A mencapai perolehan sembilan numeral masih belum 100 persen aman untuk hanya berjarak tahun angka dari Clu Brugge yang berada di posisi ketiga dan satu numeral dari PSG apa berada di lokasi kedua. City ini adalah dapat terkunci posisi puncak jika mereka berhasil meraih kemenangan dari PSG.


Partai menentukan tambahan akan terjadi saat Barcelona memasuki Benfica di Stadion Camp Nou. Blaugrana yang saat ini menempati posisi kedua Grup E bisa ~ memastikan lolos nanti babak 16 besar jika berhasil membengkokkan tim tamu.

Sementara Bayern Munchen yang berada di puncak klasemen Grup E siap memastikan lolos dan menjadi menghadapi laga yang tak another menentukan melawan Dynamo Kiev.

Lihat lainnya: Cara Mengatasi Jantung Berdebar Debar, Jantung Berdebar

Berikut jadwal liga Champions pekan keempat:

Rabu, 24 November 202100.45 WIB - Dynamo kiev vs Bayern Munchen - champion TV00.45 WIB - Villarreal vs manchester United - champions TV03.00 WIB - Chelsea vs Juventus - champions TV03.00 WIB - Barcelona vs Benfica - champion TV03.00 WIB - Sevilla vs Wolfsburg - champion TV03.00 WIB - Malmo vs Zenit03.00 WIB - lilin vs RB Salzburg03.00 WIB - Young guys vs Atalanta

Kamis, 25 November 202100.45 WIB - Besikstas vs Ajax amsterdam - ChampionsTV00.45 WIB - Inter Milan vs Shakhtar Donetsk - ChampionsTV03.00 WIB - Sporting Lisbon vs Borussia Dortmund03.00 WIB - manchester City vs PSG - ChampionsTV03.00 WIB - Atletico madrid vs AC Milan - ChampionsTV03.00 WIB - Liverpool vs FC Porto - ChampionsTV03.00 WIB - club Brugge vs RB Leipzig03.00 WIB - Sheriff Tiraspol vs real Madrid

Sejumlah pertandingan di ~ jadwal liga Champions pekan keempat tambahan akan disiarkan melalui SCTV. Namun hingga saat ini belum ada informasi laga mana yang akan ditayangkan. Harus baca terus preview laga-laga panas sebagai Chelsea vs Juventus, Barcelona vs Benfica dan laga lainnya just di esuba.net.