*

Vincent Willem valve Gogh lahir di atas 30 Maret 1853 danmeninggal di ~ 29 Juli 1890, ia adalah artis pasca-impresionis Belanda, karyalukisan, cat, dll dan sketsa berutang termasuk karya seni apa terbaik, palingterkenal, dan paling mahal di dunia. Valve Gogh disebut kemudian salah satupelukis terbesar batin sejarah artis Eropa. Ia merupakan sulung dari 6bersaudara, putra pendeta protestan di Groot Zundert, lukisannya jalan “ postimpressionism “ apa mewakili eraspontanitas emosional di dalam seni lukis. Van Gogh adalah orang apa muram,gelisah, dan temperamental, namun pengetahuannya mendesak luas. Chapter ini dapatdilihat di 700 surat yang dikirimkannya diatas saudara yang paling dikasihinya,Theo, yang also bertugas sebagai manajernya. Surat-surat ini kemudianditerbitkan sebagai catatan kehidupan valve Gogh pada lima 1911.

Anda sedang menonton: Karya lukisan vincent van gogh


Pada masa mudanya van Gogh bekerja di ~ sebuah masyarakat penjual karya seni,dan nanti beberapa waktu bekerja sebagai guru, ia melayani such misionarisyang bekerja di wilayah pertambangan yang sangat miskin. Diatas usia 16, Vincentdikirim belajar ke Den Haag untuk bekerja pada pamannya yang merupakan rekanperusahaan internasional apa berdagang karya seni. Disana ia belajar melukispada Anton Mauve. Usai gagal olahan klien, ia dikirim nanti London dankemudian berpindah-pindah ketempat paman-pamannya apa lain, sampai iamengejutkan semua orang menjadi kemampuan berkothbahnya. Ia pun belajar disebuahpelatihan injil di Belgia, namun di tinggalkannya karena bekerja kemudian pendetadikalangan pekerja tambang mempersenjatai disana.
Pada usia 27 tahun, ia menemukan panggilan sejatinya dan bagian belakang ke Belanda. Iamembuat sebuah karya apa sesuai menjangkau kemanusiaannya, pemakan kentang (1885),gelap dan muram, mengungkapkan duka dan kemiskinan orang-orang dalamlukisannya. Five yang sama, ia register di akademi artis di Antwerpen, Belgia.Namun ia televisi pada hari ke dua, usai gurunya mengatakan bahwa sapuankuasnya terlalu berat. Dikota ini ia sempat dipengaruhi gaya lukisan Peter PaulRubens dan artis Jepang bernama Hokusai (1760-1849).
Kemudian, ia dan Theo televisi keParis di ~ 1886. Ke itu,Vincent pindah nanti Arles, sementara Theo firmicutes tinggal dan bertugas menjuallukisannya. Van Gouh pun ditinggalkan sapuan kuas yang berani dan realitasmoralitasnya. Ia memutuskan keuntungan warna-warna cerah untuk mengungkapkansimbolime di dalam lukisannya tentang ladang-ladang, pohon-pohon dan kehidupanpedesaan seperti Night clock (1888) dan Starry Night (1889). Ia kemudianmengundang artis Paul Gauguin buat bergabung. Namun, usai mereka bertengkardan Gauguin pergi, valve Gogh mengalami depresi berat.
Awalnya mengikuti tipikal artis di zamannya mencapai gayaimpresionisme. Namun ketidakpuasan terhadap pengekangan ekspresi artian olehpakem impresionisme making ia beralih di ~ gaya ekspresionisme. Vincent Vangogh didiagnosa menderita epilepsi yang cukup parah. Diagnosa ini dibuat oleh 2orang dokter berbeda yang merawatnya. Valve Gogh also pernah mengeratkan telinganyasendiri. Di atas akhir hidupnya, ia dirasa dirinya menjadi gila dan akhirnya menghabiskansisa lives di R.S. Jiwa santo Paul-de-Mausole di Saint-Rémy-de-Provence,Perancis. Di R.S. Jiwa santo Paul-de-Mausole, itu tetap melukis.
sumber lain sekitar kematiannya mengatakan bahwa Adiknya didefinisikan mengirimnyakerumah sakit jiwa untuk beristirahat. Valve Gogh dirasa tenang di secara spasial itu danmulai warna lagi. Finite ia disetujui dan tinggal di sebuah pondokan.Depresinya apa belum hilang berbisa membuatnya meluncurkan dirinya sendiri di atas 27Juli 1890. Ia ditemukan malalui pemilik pondokannya dihutan, dan untuk belummeninggal, adiknya pun dipanggil. Dua aku kemudian valve Gogh meninggal dandimakamkan. Usai Theo meninggal, ia pun dimakamkan di samping kakaknya.Selama masa hidupnya, Vincent van Gogh hanya menjual 1 lukisan, "RedVineyard in ~ Arles" (1889).

Lihat lainnya: Ulasan Makna Hari Raya Kuningan Bagi Umat Hindu, Tujuh (7) Makna Simbolik Hari Raya Kuningan


Dalam kejadian menyebabkan meninggalnya valve Gogh terjadibeberapa perbedaan kronologi dari para ahli sejarah, penelitian terbaru mengatakanbahwa van Gogh meninggal dalam sebuah insiden ketidak sengajaan saat iamenjumpai anak-anak disebuah woods dekat pemondokanya, sedang bermain pistolrusak namun masih terisi peluru, dan tidak punya sengaja pistol tersebut meletusmengenai perut van Gogh, dan buat menyembunyikan kesalahan atas kecerobohan anak - anak tersebut, valve Goghmengaku bahwa ia tembakan dirinya sendiri, agar anak-anak tersebut tidakdihukum atas kesalahanya, valve Gogh beruang sakit hingga beberapa days akibatluka apa dideritanya acibe terkena menembak tersebut dahulu akhirnyameninggal Dunia.