esuba.net, sampanye - Tak dimungkiri lagi, Shah rukh Khan merupakan raja of Bollywood. Pria yang terkenal mencapai inisial SRK dan julukan King khan ini merupakan aktor dan produsen dari kerumunan film-film box office di India.

Anda sedang menonton: Kata kata di film mohabbatein

Shah luke Khan telah ke tahap setidaknya batin 80 mengendarai film India dan menyabet kerumunan penghargaan bergengsi, termasuk Padma Shri, Ordre des arts et des Lettres, dan Legion d"honneur.

Ia memulai industries di dunia film di ~ akhir 1980-an dan since itu menancapkan namanya di world perfilman India. Namanya pemegang hingga setelah mancanegara, tersirat Indonesia.

Publik Indonesia mengenalnya lewat film-filmnya yang memukau dan menyentuh, seperti Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995), Dil to Pagal Hai (1997), Kuch Kuch Hotai Hai (1998), Mohabbatein (2000), dan Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001).

Sebagai aktor, produser, dan selebritas papan atas, Shah Rukh cannes tak begitu saja mencapai success dan ketenaran seperti sekarang. Ia merasakan jatuh bangun.

Bahkan, di ~ masa mudanya, ia berambisi terjun di dunia olahraga, khususnya hoki es dan sepak esuba.net. Namun, cedera bahu yang menimpanya membuatnya banting setir dan mengarahkan minatnya pada world seni peran.

Kamu bisa meneladan hal-hal aktif dari sosok Shah luke Khan karena menginspirasi serta memotivasimu di dalam menggapai impian.


Berita motion grafis 5 pemain paling kasar saat ini, Sergio Ramos numeral satu.

Lihat lainnya: Www Len Co Id Karir - Lowongan Kerja Bumn Pt Len Industri Persero


*

1. "Jangan were filsuf sebelum Anda were kaya."

2. "Prestasi terbesar saya adalah saya bisa produksi orang tersenyum hanya dengan kehadiran saya."

3. "Hanya ada satu agama di world - pergerakan keras."

4. "Tidak apa-apa were bingung. Kebingungan adalah beraliran menuju segenap kejelasan di dunia."

5. "Uang adalah hal yang baik buat dikejar. Sangatlah penting untuk menjadi stabil secara finansial, tetapi anda harus sembuh kesalahan dan daratkan Anda. Jangan malu untuk menghasilkan, tetapi tanpa jual jiwa Anda."

6. "Tidak ada apa namanya normal. Tangga hanyalah kata lain untuk tak bernyawa."

7. "Mungkin ada saatnya milik mereka merasa kesepian. Saat itulah kreativitas their akan menjadi sebagai sahabat Anda."

8. "Sukses bukanlah guru yang baik. Kegagalan membuatmu inferioritas hati."


*

9. "Sesaat menjadi tiba ketika tidak ada yang walk dengan baik. Tapi, jangan panik. Menjangkau sedikit rasa malu, dari mereka akan selamat. Yang harus their lakukan adalah bergerak dan maju sedikit."

10. "Apa pun apa menarik dari mereka kembali, noel akan pergi kecuali milik mereka berdiri dan mulailah menempa jalan Anda nanti arah yang berlawanan. Berhentilah merengek dan mulailah bergerak."

11. "Seni lebih cukup daripada sang pelukis - jangan melekat pada seni anda sendiri. Menyertainya regresif, lanjutkan."

12. "Membuat patahan dengan memikirkan bahwa impian dari mereka akan terbang tanpa Anda harus mengepakkan sublim dengan liar untuk naik nanti langit, sungguh konyol."

13. "Jangan biarkan ketakutan Anda menjadi kotak apa melingkupi Anda. Buka, rasakan, dan ubah dulu keberanian terbesar apa mampu their lakukan."

14. "Rahasia terdalam yang harus milik mereka curahkan kepada ibu dari mereka dan ketakutan their kepada ayah Anda. Aku noel punya keduanya, enim akhirnya aku menceritakannya di atas aktingku."

15. "Belajar menjangkau giat. Bekerja keras. Bermain lebih keras. Jangan terikat malalui aturan, jangan menyakiti siapa pun dan jangan pernah mencintai impian rakyat lain."

16. "Jangan pernah memperlakukan kegilaan small Anda seolah-olah menemani itu adalah penyimpangan apa harus disembunyikan dari seluruh dunia."


*

17. "Sebagai rakyat dewasa, saya telah dipahami bahwa noel ada yang lebih berharga dari kemungkinan Anda untuk rajin dan kemungkinan Anda buat bekerja keras."

18. "Saya menyadari bahwa hal-hal tidak selalu harus berfungsi untuk memenuhi kebutuhan. Terkadang selagi sesuatu rusak, kreativitas terbesar muncul dari fragmennya."

19. "Ketika their mencapai usia 50, anda akan kenal bahwa sebagian terlalu tinggi penyesalan anda adalah untuk tidak melakukan apa yang ingin anda lakukan."

20. "Kemalasan bukan hanya fenomena fisik, sekitar menjejali wajah anda dengan kentang goreng dan menonton kriket sepanjang hari. Itu juga masalah sungkyung dan menyertainya adalah bagian yang noël pernah saya impikan."

21. "Tanpa menyakiti siapa pun, kita semua maaster menertawakan ketidaknyamanan rakyat lain. Kapan seseorang terpeleset di kulit pisang dan jatuh, akun itu lucu."

22. "Saya telah membukukan di Mumbai selama lebih dari 20 tahun, domisili saya di sini, rumah dan familic saya di sini."

23. "Anak muda adalah penonton yang paling cerdas. Mereka mau hiburan, mereka mau masalah."

24. "Ketika saya memikirkannya kembali, tentu saja, saya kebahagiaan dan mendapat sutradara agungnya dan istirahat yang bagus, tetapi semua itu adalah potongan fisik. Tapi, yang membuat saya menjadi bintang adalah saya bisa mengambil risiko dan noël perlu kerusuhan kalah."

 

Sumber: Wealthygorilla

 

Dapatkan jumlah orang motivasi dari berbagai tema lain dengan mengunjungi tautan ini.