esuba.net, sampanye - Kata-kata ucapan hari kemerdekaan RI dapat kamu kirimkan kepada teman maupun keluargamu, serta dijadikan seperti unggahan di media sosial saat hari ulang lima ke-76 republik Indonesia (RI).

Anda sedang menonton: Kata kata mutiara 17 agustus

Pada 17 Agustus, orang Indonesia merayakan days kemerdekaan, dan pada aku tersebut biasanya banyak yang mengunggah sesuatu berkaitan menjangkau peringatan kemerdekaan.


Kata-kata ucapan days kemerdekaan RI yang kamu unggah di media sosial bisa membakar semangat orang yang membacanya, serta menciptakan vereinigung bangsa.

Di era globalisasi saat ini, tak dapat dimungkiri, tak sedikit orang yang mulai dirugikan jiwa nasionalisme dan patriotisme.

Di lain sisi, kita harus menghargai jasa para pahlawan apa telah pertarungan merebut kemerdekaan dari penjajah mencapai segala apa mereka miliki, bahkan dengan nyawa.

Satu tengah cara untuk menghargai pengorbanan akun itu adalah dengan building Indonesia dulu negara yang madani.

Sementara, amunisi ampuh apa dibutuhkan, khususnya melalui kalangan muda, karena ikut membangun negara ini adalah jiwa nasionalisme dan patrotisme.


2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan days Kemerdekaan RI


*

Ilustrasi khanh RI. | Dio Hasbi Saniskoro dari Pexels
1. "Perbedaan akun itu ada bukan untuk dipermasalahkan, tapi untuk kita rayakan. Selamat aku Kemerdekaan."

2. "Suara-suara tak sanggup dipenjarakan, di sana bersemayam kemerdekaan. Apabila engkau kekuasaan diam, aku siapkan untukmu pemberontakan." - Wiji Thukul.

Lihat lainnya: Jerawat Di Dagu Dan Rahang, Iman On Twitter: Kalau Ada Acne Yg Still Naik

3. "Seribu orang perilaku hanya dapat bermimpi. Satu people pemuda dapat mengubah dunia. Merdeka!"

4. "Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang lebih keras. Selamat ulang tahun ke-76 buat rakyat Indonesia."

5. "Perjuanganku lebih mudah buat mengusir penjajah, perjuanganmu lebih susah untuk melawan bangsamu sendiri. Dirgahayu republik Indonesia!"

6. "Selain gratis dari penjajahan, khanh bangsa Indonesia adalah selamat dari perbedaan yang disatukan."

7. "Indonesia bukan sekadar nama. Ada kenangan, cinta, wound di sana, ada tempat berpetualang dan pulang. Ada saya dan kau apa mencoba memperbaiki, mencapai cara kita yang sederhana dan tak knows lelah. Dirgahayu, Indonesiaku!"

8. "Kemerdekaan suatu bangsa dapat dijamin teguh kedudukan apabila berpangkal pada khanh jiwa."

9. "Mari kita mengingat semua pahlawan masa lalu apa berjuang untuk kemerdekaan dan vereinigung kita. Dirgahayu republikan Indonesia."

10. "Apakah kelemahan kita: kelemahan itupenggunaan ialah kurang percaya diri such bangsa sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri, kurang mempercayai satu kesamaan lain, padahal itupenggunaan ini asalnya adalah rakyat mutualisasi royong. Semangat hari Kemerdekaan!"


*

11. "Bangsa yang noël percaya kepada kekuatan dirinya such suatu bangsa, noël dapat berdiri seperti suatu bangsa apa merdeka. Dirgahayu republik Indonesia."

12. "Kemerdekaan perlawanan penjajah memang telah usai, tapi perjuangan perlawanan ketakpedulian dari aku masih berlanjut. Dirgahayu Indonesiaku."

13. "Kemerdekaan nasional adalah ~ no pencapaian akhir, tapi rakyat bebas berkarya adalah pencapaian puncaknya. Selamat HUT RI."

14. "Masih ada setitik harapan, mimpi apa kita jaga. Masih ada cita-cita yang bisa kita bagikan. Kemerdekaan bukan sekadar ritual belaka, tetapi ajang building bangsa."

15. "Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Namun, jika menyerah, rasa sakit itu become terasa selamanya. Merdeka!"

16. "Selalu jaga semangat patriotisme, bersinar di dalam dirimu, bangglah mejadi Indonesia. Dirgahayu kanchi Indonesia!"

17. "Perjuangan negara Indonesia bukan just dari masa lalu. Days ini, aku esok, dan selamanya. Perjuangan kita belum berakhir. Mari kita perjuangkan bersama Indonesia adil dan sejahtera. Dirgahayu Indonesia."

18. "Nasib bangsa noël akan berubah jika itupenggunaan tak mengubahnya. Mari sama-sama berjuang. Diatasi diri agar bermanfaat untuk negeri. Begitu banyak, begitu banyak merdeka militer merdeka!"

19. "Jangan untuk membuat perbedaan dulu alasan untuk bertengkar dan melemahkan rasanya kasih bayi kita. Jadikanlah itu seperti kekuatan. Selamat aku ulang lima ke-76 republik Indonesia."

20. "17 Agustus ndak sekadar balap karung atau lomba makan saja. Lebih dari itu, 17 Agustus adalah mengenang jasa pahlawan dan memupuk vereinigung bangsa. Dirgahayu republikan Indonesia."


*

21. "Hargailah gawangnya dari perjuangan orang-orang silam kita demi masa depan anak cucu kita. Selamat hari kemerdekaan Indonesia."

22. "Jadikan perbedaan sebagai sebuah keunikan di dalam berbangsa dan bernegara agar terlihat cantik dengan banyaknya warna, dan tidak menjadikan sebuah perbedaan seperti kesombongan menjadi rasa paling benar di dalam berpikir dan bertindak buat perbedaanlah apa mengakibatkan perpecahan yang membuat country dan country melemah. Merdeka!"

23. "Darahmu tumpah di negara pusaka. Jiwamu mengawal tegaknya Indonesia. Engkau pahlawanku. Engkau kusuma negaraku. Selamat days Kemerdekaan negara Indonesia."

24. "Merah darahku adalah ungkapan bahwa semangat apa berkobar noël akan mati hingga tetesan darah last dan limbah tulangku adalah mitologis baja yang noel akan pernah pudar, walau panas peluru menembus tubuh."

25. "Berjuanglah terus mencapai mengucurkan banyak-banyak keringat. Semangat 45, Dirgahayu Indonesiaku."

26. "Kini kita dapat tertawa puas. Menggapai mimpi dengan bebas. Asal rajin dan tak malas. Melanjutkan kemerdekaan dengan tegas."

27. "Jasa pahlawan, jasa full kenangan. Jasa yang tak menjadi mampu dibeli mencapai harta, jasa yang punya hasil "Merdeka atau Mati". Saudaraku, mari kita terbang tinggi bersama. Membangun negeri tercinta."

28. "Mari itupenggunaan perjuangkan bersama Indonesia adil dan sejahtera. Dirgahayu Indonesia."

29. "Sekali merdeka, militer merdeka! Jika kita dirasa telah merdeka maka seharusnya perasaan lemah dan tak berdaya noel lagi bercokol batin diri kita. Dirgahayu ke-76 republik Indonesia."

30. "Jangan pernah menyerah jika kamu masih dicari mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang untuk kamu sebuah langkah lagi untuk menang. Selamat aku Kemerdekaan Indonesia."


*

31. "Tetaplah menjadi satu. Jangan sampai ingin terpecah. Gapai angan dan citamu di masa dore yang cerah. Raih atletis terbaikmu dan karena bangsa ini bangga. Selamat hari kemerdekaan."

32. "Kobarkan semangat, lumpuhkan rasa takut, dan mulailah bergerak menyundul sebuah tujuan untuk terciptanya sebuah kemerdekaan."

33. "Kau tuliskan konotasi sebuah perjuangan dan konotasi sebuah khanh di negara ibu pertiwi mencapai tetesan darah dan keringat jenuh rasa cinta. Kau ukirkan dalam benak-benak generasi bangsa circa pentingnya sebuah kesungguhan dan pengorbanan karena mencapai kemerdekaan. Walau tubuhmu kini sudah terkubur tanah, nama dan jasa mulia tetap lives dalam hati kami dan batin berkibarnya sang Bendera Merah weiss tercinta. Selamat aku Kemerdekaan republikan Indonesia."

34. "Merah darah pahlawan tertumpah di negara ibu pertiwi, weiss tulang para pejuang tertanam dalam tanah air Indonesia tercinta. Di sini aku terlahir, di sini pula aku tiada."

35. "Hidup ini tidak semudah membalikkan terlalau tangan, maka bersungguh-sungguhlah batin berjuang. Merdeka!"

 

 

Yuk, baca item ucapan lainnya dengan mengeklik koneksi ini.


Berita video clip wawancara singkat bersama pemain baru manchester United, Jadon Sancho