jika dosa pribadi bau, tak menjadi ada seorang pun yang mau mendekat. Mahasuci Allah yang menutup aib hambaNya.

Anda sedang menonton: Kenapa banyak cobaan saat hamil


*

22 februari, untuk merencanakan kami, mengantar bapak kontrol, ambil hasil aturan dirombak HBV DNA, using seberapa evolusi pengobatannya

Kontrol bukan hal yang mudah bagi bapak. Bapak harus menahan capeknya duduk di seyss roda selama berjam-jam. Buat biasanya bapak tidur, otomatis duduk pun adalah sesuatu yang berat.

Tapi Allah menghendaki bapak noel lagi merasakan sakitnya ganti selang NGT, bosannya tidur berbaring di kasur, sulitnya bergerak meski hanya miring kanan-kiri, nyeri diambil darah tiap bulan, dan kesakitan serta kesulitan duniawi lainnya. Semoga, Allah juga berkenan menghilangkan kesakitan untuk bapak di akhirat kelak. Dan Allah berkenan collected keluarga kita kelak di jannah-Nya. Aamiin.

Allahummaghfirlahu warhamhu wa"afihi wa"fuanhu.



Someone said:

Penghasilan seberapa kerumunan pun, rasa-rasanya masih tetap kurang. Karena kebutuhan untuk berinfaq itu mendesak besar.



E ini esuba.net saya kok jadi tempat sambat ya. Hahah. Maafkan saya. Pinginnya sih ya bermanfaat gotu postingannya. Berfaedah. Banyak hikmah. Kalau dirasa mengganggu ya unfollow aja gapapa~

Baarakallaah fiikum



*

Google calendar saya disinkronkan kemiripannya google calendar suami. Biar ga repot nanyain+kasih tau berkali-kali.

Jaga pagi lanjut siang, jaga siang next malam, jaga malam lanjut pagi, ~ pernah jaga malam-pagi-siang-malam.. Maasyaa Allah harapan Allah membalas ikhtiarmu mencari nafkah yg halal menjangkau balasan terbaik, semoga Allah dikumpulkan kita di surga-Nya.. Aamiin.

Bukan bermaksud mengeluh ya.. Buat toh ini ~ no saya yang menjalani marathon jaga. Saya menjalani marathon sendirian kemiripan ahnaf seharian full, pembelian ngurus pasien. Kemiripannya (bantu ibu) ngurus bapak also kalo saya lagi di rumah. Kalo urusan masak-nyuci piring-nyuci baju-nyapu-ngepel-jemur-lipat baju-mandiin bocah-nyebokin-nyuapin-boboin modern udah lazim di kalangan buibu ya enim ga dimasukkan hitungan. (Hahah jarene gak sambat sil, astaghfirullaah)

Postingan ini harapan bisa dulu pengingat bagi saya pribadi, bahwa sekesal apapun saya saat kita sedang berantem, dia pernah berusaha sampai seperti ini. Bahwa di jadwal yang sebagai ini, dia selalu menyempatkan video call saya dan ahnaf. Membacakan one naba, ar rahman, abasa, dan lainnya. Meski sebentar. Meski terputus untuk ada pasien.

Postingan ini semoga juga bisa membawa semangat bagi ibu-ibu di luar sana, bahwa action keras kita di rumah adalah ladang ibadah, sebagaimana para ayah also beribadah luarnya sana.

Dan juga, semoga para ayah apa mungkin terlupakan menyapa keluarga untuk saking sibuknya, bisa menyempatkan memberi kabar. Atau sekadar suara note. Ataukah sekadar sticker “❤️”. Lampu sepele, tapi yakinlah istrimu become membaca mengulang gombalan-gombalan, kata-kata bayi dan perhatian, demi bisa bagian belakang ke jalan yang benar saat sedang bertengkar.

Kemudian, buat para calon suami dan calon istri, manfaatkan masa-masa kuning sebelum menikah karena belajar. Buat dunia saja itupenggunaan persiapkan luar biasa, masa buat akhirat mau apa biasa? Jika saat ini hilal jodoh belum tampak, sangat could Allah memberi waktu lebih banyak karena berbenah diri.

Allah nggak become memberi cobaan di luar kemampuan hamba-Nya. Kalau Allah aja yakin kita bisa lulusan ujian-Nya, masa iya kita ga yakin? La haula wa la quwwata illa billah



Tulisan ini berhubungan dengan sambatan. Silakan diskip jika dirasa noël berfaedah 😂

———-

Kata teman saya, kalau istri jauhnya dari suami, jatuhnya kangen. Tapi kalau deket, jatuhnya berantem.

Hmm. Sedihnya, halaman itu bener. Wkwkwk. Astaghfirullaah.

Suami article jaga malam-pagi-malam-pagi dari aku senin pagi sampai jumat pagi. Jumat paginya saya dapat pasien suspek covid indoors saya. Praktis saya harus desinfeksi setiap orang ruangan periksa. Harus bersih bersih badan juga. Padahal saya sendirian sama muda pemuda 2.5 tahun, yg lainnya suspek HFMD, yg kalau another moodnya ga bagus bisa sampai tantrum. Yg makannya jadi susah untuk lidahnya kerasa ga enak. Jadi laper, kalo laper, gampang emosi, habis nangis jd tambah laper, tp lidahnya ga enak, makannya ga banyak, laper lagi, emosi lagi. Hhhhh.

Alhamdulillaah, Allah ternyata memberi kemudahan rantai dengan kesulitan. Iyasih memanggang repot untuk ada PR desinfeksi ruangan, tapi ternyata si pemuda baik-baik saja selama saya memeriksa+bersih bersih diri. Nggak nangis. Maasya Allaah, tabarakallaah.

Iyasih, enim lebih terasa capeknya, untuk dari pagi ga ada jeda kegiatannya. Nyapu halaman, nyuapin, mandiin, ngurus pasien, mandi+keramas, masak, nyuci baju, jemur, bikin adonan donat, nyuapin, sholat, lanjut ngebentuk donat + goreng, desinfeksi ruangan, ngepel, nyuci lagi, bath lagi, nyuapin lagi (tp ditolak), hhhhhhh.

Capek bgt. Asli.

Apalagi pas suami pulang setelah jumatan trus nyeletuk sekitar ruang menguji yg belum sempat saya desinfeksi.

Langsung emosyen saya. Astaghfirullah.

Padahal, hei, suamimu menyertainya habisan pulang jaga, lho. Habisan bang dari motor, lho. Habisan nyari nafkah untuk kamu sama anakmu, lho.

Padahal, hari ini kamu mungkin nyetok donat favorit anak kemiripannya suamimu, lho. Lebih tepatnya bikin mereka “anteng” saat kamu belum sempat nyiapin makan.

Padahal, aku ini Allah also mengirim ke kamu beberapa pasien lain yg nggak mengarah nanti covid, lho. Yg mana itu enim salah satu cara rezekimu.

Padahal, days ini Allah jadikan pemuda kecilmu mau makan donatmu. Meski ia menolak makanan lain.

Di belahan lain dunia ini, ada ibu apa pedih hatinya melihat anaknya tak mampu mendapat makanan. Ada tengah yg merangkap bapak karena si bapak tak memberi nafkah. Ada istri beranak dua yg ditinggal dies suaminya. Ada tua yg berusaha jualan sandal, sepatu, demi sanggup makan aku itu.

Ayolah mau sampai ketika kamu fokus pada kesulitan, aementara kawanan kemudahan lainnya?

Memang Rasulullah bilang bahwa muslim superioritas adalah yg paling baik akhlaknya terhadap istrinya. Tapi di sisi lain, bukankah suami adalah tambahan orang yg most berhak mendapat versi terbaik dari istrinya?

Seorang feminin bahkan boleh masuk dari pintu surga manapun, asal does 5 perkara. Just 5. Deviasi satunya? Taat di ~ suaminya.

Bismillah, ya, diriku. Semangat memperbaiki diri. Harapan Allah jadikan istiqomah dalam kebaikan. Aamiin.



Ada seseorang apa berusaha berpikir positif kyung seseorang. Namun ada juga seorang apa tanpa ragu bergaris aib seseorang. Momen terberat bagi orang pertama adalah saat ia harus bersapa dengan orang kedua. Aih, aib siapa lainnya kali ini yang terbuka.

Memang ada masa bagaimana itu? aib boleh dibuka. Tapi si rakyat pertama, mencapai keterbatasan ilmunya, berusaha noel bersinggungan menjangkau itu semua.

Lihat lainnya: Nfs Most Wanted Cheat Ps2 Terlengkap Bahasa Indonesia, Cheat Need For Speed Most Wanted Ps2 Lengkap

Biarlah ia dianggap tidak update

Biarlah ia dianggap terlalu polos

Biarlah ia dianggap noel waspada

Bukankah penilaian umat ​​manusia itu fana?

Ibu nu"man bin tsabit tak peduli pada manusia apa menilainya buta, bisu, tuli, dan lumpuh. Lalu Allah mendatangkan seorang lelaki kepadanya melalui sepotong apel. Lalu Allah mengaruniakan kepadanya seorang anak lelaki, nu"man bin tsabit, apa dunia mengenalnya kelewat hingga setelah meninggalnya.