Tanda Centang Whatsapp | Whatsapp versi terbaru membawa perubahan kecil tapi berguna, yaitu fitur berita telah berpengalaman oleh penerima. Namun ternyata kerumunan orang ternyata belum mengetahui fitur-fitur ini. Dan sebaliknya, bagi apa sudah tahu, terkadang justru noel ingin ada fitur sign bahwa pesan siap dibaca. (baca juga: Cara disabilitas Centang Biru)Oleh untuk itu, esuba.net kali ini menjadi mengungkap banyak hal apa jarang terlalu banyak diketahui oleh pengguna mengenai tanda tangan status menodai whatsapp. Oke, langsung menuju basis bahasan. Muncul ini ada 3 sign pada berita whatsapp.Update (diambil dari situs secara resmi whatsapp). Arti sign centang di sebelah pesan whatsapp: tanda tangan satu centang berarti pesan sukses terkirim (ke server Whatsapp). Gejala 2 centang berarti berita secara sukses recognized di ponsel penerima. Gejala 2 centang biru berarti penerima sudah membaca pesan.Untuk lebih jelasnya sobat bisa using pada lukis berikut (klik gambar karena mempebesar):


Anda sedang menonton: Kenapa wa centang 1 tapi online

*
*
*

Info Status pesan Whatsapp

Sebenarnya fitur ini saja siap cukup bagi sebagian geram orang. Tapi terkadang itupenggunaan masih penasaran, what benar tanda yang ditunjukkan itu?Nah, untuk memastikan negara pesan, sobat sanggup lakukan menjangkau menekan lama pada pesan, dan kemudian tekan i yang dilingkari, nantinya menjadi tampil status times pesan terkirim dan times pesan dibaca.Untuk lebih jelasnya sanggup sobat using pada lukis berikut (klik gambar karena mempebesar):
*
*

Sebab 1 Centang Terus Menerus pada 1 kontak

Kalau sobat hanya melihat satu gejala centang lateral pesan, mungkin noel ada yang salah dengan aplikasi WhatsApp atau hape sobat. Berikut ini mayoritas alasan kenapa pesan terkirim usai server, tapi belum diterima melalui perangkat lawan chat:Ponsel teman sobat could dimatikan.Mungkin tambahan sedang tidur, terutama jika membukukan di zona waktu yang berbeda.Teman sobat bisa mengalami gangguan koneksi ke jaringan.Mereka could telah lanskapnya pemberitahuan pada layar, namun belum membuka aplikasi(sangat umum terjadi di ~ penerima yang menggunakan iphone dan Android 5.0 Lollipop).Demikian tulisan esuba.net tentang tanda tangan Centang Whatsapp. Kalau sobat punya pendapat ataukah masukan, silahkan ketik pada kolom berbicara dibawah. Jangan sungkan juga untuk berbagi dengan manfaat tombol share setelah media sosial. Harapan bisa bermanfaat bagi itupenggunaan semua.Baca juga:
Membuka Whatsapp Lewat KomputerWhatsApp Android bisa ~ Telepon GratisSumber: Situs secara resmi WhatsApp | esuba.net

Follow Twitter, Facebook untuk mendapat update jadwal acara Keren keunggulan Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima item terbaru kebebasan di Inbox email Sobat:




Lihat lainnya: Jual Beli Motor Bekas Harga Motor Ninja 250 Second, Jual Beli Motor Bekas Harga Murah Di Indonesia

*

Min aku chat doi pake wa ku kok cntang satu doang, pas aku coba conversation pake wa temen tu lngsung terkirim dn di bls.. Krna aku blom puas aku pinjem wa tmn ku yg lain lg buat cat dia.. Hasilnya cntang 2 dn di bls pula.. What ini termasuk di blok maafkan saya msalah eror ya soalnya aku wa dialah pas pke no wa tmn ku menemani itu hp tmn ku menemani itu pake hotspot ku krna pketan tmn ku habis..? Mnta solusi dn pnjelesan nya min