Mlam dingin gini pasti terutang khusyuk batin menghayati sesuatu, Ane menjadi Post cerita mengharukan gan tentang saga cinta. Semua pasti pernah ngalami tercinta kan gan, sebuah perasaan yg sensitif,aneh dan padat ditebak. Crowd org senang karnanya dan sebaliknya sengsara. "sedikit kematian gan, ane pernah shang sama cwek, ane susah payah hanya utk dapatkan sapa itu gan, terus dialah sama seseorang cwok gampang bener dekatnya, padahal si esuba.netwok menyertainya ane liat gak ada usaha sedikitpun, tapi ane sudah susah payah hnya utk dapat sapaan saja gan kagak kesampean
*



Anda sedang menonton: Kisah cinta paling sedih dan mengharukan

Cerita inibutuh Banget – cerita Cinta Mengharukan. Perhatian…!!! Bagi Anda yang cengeng, gampang menangis diharapkan jangan membaca cerita cinta apa mangharukan ini. Untuk ini merupakan cerita sedih banget mendesak mengharukan bagi siapa saja apa membacanya.Cerita tercinta anak remaja noël selamanya indah, malah terkadang justru mendesak menyakitkan bagi dirinya dan bahkan untuk membuat kesedihan apa mendalam bagi relatif dan keluarganya. Memang cinta penuh misteri. Namun tasawuf cinta noel membuatnya orang-orang menjadi takut, malah justru ingin mencintai dan dicintai. Kenapa? untuk “Cinta adalah Rasa” dan “Rasa adalah Segala”
*
Inilah cerita Sedih Mengharukan kyung Cinta Seorang Anak Remaja yang terpaksa berbohong demi jenis orang yang dicintainya, meskipun nyawa adalah taruhannya.Cerita tercinta Mengharukan inibutuh Banget
Andre dan Sherly adalah sepasang kekasih yang serasi walaupun keduanya berasal dari keluarga yang jauh variasi latar belakangnya. Familic Sherly berasal dari keluarga kerajaan raya dan serba berkecukupan, sedangkan keluarga andre hanyalah familial seorang petani miskin yang menggantungkan kehidupannya pada tanah sewaan.Dalam kehidupan mereka berdua, andre sangat mencintai Sherly. Andre telah melipat 1000 buah burung kertas buat Sherly dan Sherly kemudian menggantungkan burung-burung kertas tersebut pada kamarnya. Di dalam tiap burung kertas tersebut andre telah untuk menulis harapannya kepada Sherly. Kerumunan sekali harapan apa telah andre ungkapkan kepada Sherly. “Semoga kita selalu saling mengasihi satu kemiripan lain”,”Semoga tuan melindungi Sherly dari bahaya”,”Semoga kita mendapatkan kehidupan yang bahagia”,dsb. Semua harapan itu telah disimbolkan di dalam burung kertas yang diberikan kepada Sherly.Suatu aku Andre melipat burung kertasnya yang nanti 1001.

Lihat lainnya: Contoh Soal Pecahan Senilai Kelas 4 Sd, Soal Ulangan Harian Pecahan Senilai Kelas 4

Burung itu dilipat dengan kertas transparan sehingga kelihatan sangat perbedaan dengan burung-burung kertas yang lain. Kapan memberikan burung kertas ini, andre berkata kepada Sherly: