Lee Sung Kung merupakan penyimpangan satu aktris papan atas Korea Selatan apa mengawali karir seperti seorang model. Punya badan ditinggikan semampai, paras nan cantik, serta bakat yang mumpuni untuk membuat Lee Sung Kyung sukses di phase runaway.

Anda sedang menonton: Lee sung-kyung acara tv

Setelah puas meniti karier seperti model, saat ini Lee Sung Kyung melebarkan sayap setelah industri artian peran. Feminin berusia 27 tahun ini tercatat cantik memerankan 6 titudit drama dan 3 titudit film.

Hebatnya, Lee Sung Kyung berhasil mendapatkan chemistry yang baik menjangkau lawan mainnya di setiap drama apa ia mainkan. Daripada penasaran, ini lho 6 drama Lee Sung Kyung apa wajib kamu tonton!


*
korea.iyaa.com

Lee Sung Kyung mengawali debut di industri artian peran dengan membintangi drama It"s okay That"s Love. Batin drama apa tayang tahun 2014 ini, ia berperan seperti Oh Seon Nyeo. Meskipun just bermain kemudian pemeran pembantu, namun chemistry Lee Sung Kyung dan Lee Kwang Soo batin drama ini sempat menarik catatan warganet, lho.


*
youtube.com/MBCdrama

Setelah sukses membintangi It"s ok That"s Love, Lee Sung Kyung back mengasah kemungkinan aktingnya dalam drama Flower of the Queen. Dalam drama ini, ia berperan seperti anak seorang chef terkenal yang terpisah sejak kecil.

Di drama kedua apa ia bintangi, Lee Sung Kyung dipasangkan menjangkau aktor ganteng Yoon Bak. Chemistry keduanya juga tak kalah romantis, lho!


asiastarz.com

Cheese in the trap merupakan drama yang diangkat dari webtoon populer dan dibintangi oleh Kim go Eun, Park Hae Jin, Seo Kang Jun, dan Lee Sung Kyung. Berperan seperti Baek In Ha, totalitas akting Lee Sung Kyung di dalam drama Cheese in the catch menarik perhatian penikmat KDrama.


Meskipun just mendapat peran pembantu, Lee Sung Kyung berhasil menghidupkan tokoh yang ia mainkan. Selain itu, ia juga punya chemistry yang kokoh dengan Seo Kang Jun yang berperan sebagai adiknya.


*
dramabeans.com

Sekali lagi, Lee Sung Kyung berperan sebagai tokoh antagonis di dalam drama judul Doctors. Tangga berjalan genre medical, drama ini mendapatkan apresiasi yang baik dari penikmat KDrama menjangkau mendapatkan rating tinggi saat penayangannya.

Lee Sung Kyung memerankan tokoh Jin Seo Woo, seorang dengan fasih bedah apa berteman dengan Yoo Hye Jung (Park Shin Hye). Namun untuk rasa cemburu, Jin Seo Woo berubah were musuh Yoo Hye Jung.


soompi.com

Sempat booming, drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo menjadi deviasi satu drama terpopuler apa dibintangi Lee Sung Kyung. Selain punya jalan cerita yang menarik, chemistry-nya dengan Nam Jo Hyuk juga bikin penikmat KDrama baper berat!

Drama ini were drama pertama Lee Sung Kyung sebagai pemeran utama. Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo menceritakan kematian perjuangan seorang atlet angkat besi batin meraih mimpi dan cintanya.


About Time menjadi drama terbaru apa dibintangi aktris Lee Sung Kyung. About Time untuk menceritakan sebuah cerita tentang kisah Choi Mi Ka yang bisa melihat times kematian seseorang. Saat ia menyadari waktu hidupnya tak lama lagi, takjub muncul mencapai kehadiran Lee execute Ha yang membuat kota waktunya berhenti.

Melodrama yang punya jalan tale yang menaiknya ini memasangkan Lee Sung Kyung mencapai ajusshi ganteng Lee Sang Yoon. Meskipun terpaut beda usia 9 tahun, chemistry keduanya berhasil making penikmat KDrama hanyut dalam cerita cinta penuh air mata ini.

Lihat lainnya: Kelebihan Dan Kekurangan Samsung M21S, Samsung Galaxy M21 Review

Itulah 6 mengendarai drama yang dibintangi aktris viip Lee Sung Kyung. Dari sekian kerumunan drama Lee Sung Kyung di atas, mana nih yang memanggang favoritmu?


IDN times Community adalah media yang menyediakan platform buat menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


Ditanyakan di atas 04 jan 2022 | 00.24

Menurut kita Kalo diet itu untuk apa sih? 1.Buat Nurunin BB? 2.Karna patuh dibilang gendut? 3.Atau pengin lebih sexy?


Ditanyakan diatas 03 jan 2022 | 22.50
Ditanyakan pada 03 january 2022 | 22.49