Liputan6.com, Jakarta Macam-macam artian punya beragam bentuk dan rasa. Artian adalah berbagai macam aktivitas manusia apa melibatkan penggunaan imajinasi kreatif secara sadar untuk mengekspresikan kemahiran teknis, keindahan, kekuatan emosional, ataukah esuba.nete-esuba.nete konseptual. Macam-macam artis pastinya punya tujuannya masing-masing.

Anda sedang menonton: Macam macam karya seni rupa

Manusia menciptakan macam-macam seni untuk mengkomunikasikan dan ekspresi sesuatu. Macam-macam seni also punya beragam motivasi. Macam-macam seni sering dibagi nanti dalam kategori yang lebih spesifik.

Seni rupa


*
*
*
*

Berdasarkan koreografinya, tari dibedakan menjadi:

Tari tunggal (Solo)

Tari tunggal adalah tari yang diperagakan oleh seorang penari, baik laki-laki maupun perempuan.

Tari berpasangan (duet/pas de duex)

Tari berpasangan adalah tari yang diperagakan melalui dua orang secara berpasangan.

Tari dicuri (Group choreography)

Tari doan yaitu tari apa diperagakan lebih dari dua orang.

Tari kolosal

Tari kolosal adalah tari apa dilakukan secara massal lebih dari banyak dicuri dan konvensional dilakukan melalui setiap suku country di seluruh daerah.

Seni teater


Gubuk liar pinggir kali under kolong jembatan angkasa tingga Jian dan Juhro dulu latar panggung yang noel berganti since awal hingga di atas pertunjukan. Sama such nasib Jian dan Juhro yang tetap miskin, meski rajin dan giat bekerja. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Seni teater adalah seni apa memvisualisasikan imajinasi atau menggambarkan sebuah kejadian yang nyata atau tesuba.netak nyata. Artian teater juga bisa digabungkan dengan seni musik dan artian gerak bahkan seni rupa.

Teater adalah deviasi satu seni bermain peran (drama) yang menyajikan cerita kehesuba.netupan nyata di atas pentas. Jalan cerita yang spesial biasanya mengandung pesan moral yang tersirat dan mungkin dijadikan pelajaran kehesuba.netupan melalui para penonton.

Macam-macam artis teater


Atiqah Hasiholan saat mementaskan drama musikal Puisi-Puisi Cinta judul Cinta Tak Pernah sederhana di teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, champa Pusat (Fimela)

Teater tradisional

Teater tradisional kerumunan mengungkap wacana kearifan lokal, sehingga merupakan sarana pewarisan ilmu hesuba.netup atau nilai-nilai kebaikan. Teater bisa ~ menghibur sekaligus berperan such wadah pendesuba.netikan morel masyarakat.

Teater modern

Teater modernis mengambil pola barat seperti referensi. Theatre dipisahkan dari tari, seni suara dan musik. Kehadirannya adalah potongan dari produk kesenian apa menuju di ~ industri.

Seni sastra


Ilustrasi Membaca booker Credit: unsplash.com/Barry

Sastra adalah suatu karya seni yang menggunakan bahasa seperti medianya. Artian sastra adalah seni apa dinikmati melalui pendengaran dan penglihatan. Biasanya artian sastra menjadi berbentuk kata-kata yang menarik berkesan dan disampaikan mencapai cara apa indah. Contoh dari artian sasatra ada puisi dan kaligrafi.

Macam-macam artis sastra:

Seni puisi

Puisi adalah deviasi satu tipe karya sastra yang gaya bahasanya terutang ditentukan malalui irama, rima, serta penyusunan larik dan bait.

Seni prosa

Prosa adalah karya sastra yang berbentuk cerita yang disampaikan menggunaakan narasi. Penulisan prosa menggabungkan bentuk monolog dan dialog. Pengarang ceria pintu masuk pemikiran-pemikirannya nanti dalam mengingat tokoh.

Lihat lainnya: √ 6 Toko Emas Di Jakarta Pusat Toko Emas Di Jakarta Pusat (Review + Alamat)

Seni drama

Drama merupakan genre karya sastra apa menggambarkan kehesuba.netupan manusia dengan gerak. Drama dijelaskan realita kehesuba.netupan, watak, serta tingkah laku manusia melalui peran dan dialog apa dipentaskan.


POPULER
Tujuan kalian adalah menciptakan tempat apa aman dan menaiknya bagi pengguna untuk terhubung malalui minat dan kegemaran. Buat meningkatkan pengalaman komunitas, kami menangguhkan sementara fitur berbicara artikel
esuba.net Terkini
esuba.net Lainnya