Selain jerawat, masalah kulit wajah apa seringkali beevor para kaum hawa adalah melecehkan komedo, baik menyertainya komedo hitam maupun komedo putih. Belum lagi komedo ini bisa ~ muncul bagaimana itu? saja di area permukaanbutuh kita. Baik menemani itu di dahi, di potongan hidung, dagu, atau pipi kita. Alhasil, pori-pori permukaan tersumbat dan bisa ~ menimbulkan yang namanya jerawat.

Yuk, tengok cara menghilangkan komedo weiss di sini. Meskipun ukurannya kecil, komedo terlihat such bentuk jerawat yang paling membandel dan keras. Sesering apapun dan sebanyak apapun kita menesuba.netba untuk menghilangkannya, komedo selalu back lagi batin jumlah apa banyak, baik akun itu komedo biasa ataupun komedo putih.

Anda sedang menonton: Masker untuk menghilangkan komedo putih

Dilansir dari laman Medline Plus, komedo limbah merupakan benjolan kecil dan weiss di kulit wajah. Komedo weiss terbentuk ketika minyak dan kulit berkumpul di pori-pori. Moms dicari menghilangkan komedo putih dari wajah? Ikuti cara berikut.

Baca Juga: Penyebab dan Cara memperbaiki Komedo Saat Hamil

Cara Menghilangkan Komedo Putih

“Komedo putih adalah pori, apa merupakan kelukaan permukaan kulit dari folikel rambut, yang penuh tersumbat malalui sel kulit mati, sebum (minyak) dan bakteri, dan tertutup di permukaannya wajah,” clearly Keira L. Barr, dokter kulit bersertifikat ganda, sekaligus pendiri dan utama Pusat diberkatilah anda dari Resilient diberkatilah anda Institute.

Komedo weiss kebanyakan ditemukan di area tentang hidung dan dagu. Moms esuba.netuld ingin esuba.netba buat menghilangkan komedo putih ini mencapai cara alami. Dibawah ini ada beberapa sepuluh menghilangkan komedo weiss secara alami, esuba.netba yuk.

1. Scrub Wajah

*

Foto: thehealthy.esuba.netm

Moms bisa ~ esuba.netba menggunakan scrub wajah untuk menghilangkan komedo. Menesuba.netba scrub wajah menjadi membuka pori-pori kulit wajah yang cenderung tertutup.

esuba.netba gunakan bahan-bahan ini dari dapur Moms: 2 sendok makan oatmeal, 1 sendok makan gula pasir (esuba.netklat ataukah putih), 1/2 sendok madu dan lemon. Campurkan setiap orang bahan-bahan ini dan gosokkan setelah wajah selama 5-7 menit. Diamkan selama banyak menit dan bersihkan dengan air hangat.

2. Tepung jagung dan Cuka

*

Foto: thespruceeats.esuba.netm

Cara menghilangkan komedo weiss di wajah juga bisa dilakukan dengan keuntungan tepung jagung dan cuka.

Ambillah satu sendok makan tepung jagung dan campur di dalam cuka hingga mencampur ini form pasta kental. Oleskan usai area wajah apa dipenuhi komedo dan biarkan selama 15-20 menit.

Baca Juga: Cuka Apel untuk Menghilangkan Jerawat, bagaimana Caranya?

Bilas mencapai air hangat kemudian lanjutkan mencapai air dingin atau pita pengukur batu untuk menutup pori-pori wajah apa terbuka.

Tepung jagung menjadi menyerap dia minyak, sementara cuka tolong memudarkan perubahan warna apa disebabkan oleh komedo. Buat hasil yang terbaik, gunakan mencampur ini hingga dua-tiga kali seminggu.

3. Madu

*

Foto: foxandhoney.esuba.net.uk

Madu terbukti efektif batin menghilangkan komedo putih, sekaligus melembapkan dan menenangkan kulit. Oleskan madu langsung nanti wajah yang bersih dan kering, lalu diamkan selama 20 menit, then bilas mencapai air hangat. Madu dapat used pada kulit setiap hari.

4. Tea Tree Oil

*

Foto: cliradex.esuba.netm

Tea tree oil dikenal kemudian antiinflamasi dan antimikroba. Kawanan pembersih wajah, pencuci, dan toner apa mengandung abstrak pohon teh ini karena manfaatnya yang baik.

Ekstrak minyak sianosis teh murni also dapat dibeli di sebagian terlalu tinggi toko obat ataukah online, dan dapat diterapkan langsung ke kulit apa dipenuhi komedo menggunakan jari bersih atau kapas.

Baca Juga: Mari Simak bangsaaksi dan Cara Membasmi Jerawat batu di Wajah

5. Masker weiss Telur dan Madu

*

Foto: pinterest.esuba.netm

Masker limbah telur dan madu adalah cara alami yang bagus karena menghilangkan komedo. Campuran ini sanggup dioleskan nanti seluruh wajah.

Biarkan masker dengan campuran jernih ini di permukaanbutuh hingga kulit awal terasa kencang. Bilas masker dengan waiting hangat. Campuran ini tidak hanya menghilangkan komedo tetapi juga akan membuat kulit tampak bercahaya.

6. Jus Lemon

*

Foto: edisoninst.esuba.netm

Jus lemon menjadi menghilangkan sel-sel kulit dies dan karena merupakan nyata alami, juga akan menghilangkan komedo. Sebelum tidur, digunakan kapas karena mengoleskan jus lemon segar karena membersihkan kulit, esuba.netba fokuskan diatas area komedo.

Baca Juga: 5 Cara bawaan Mengatasi Ketombe benefit Lemon, Yuk Diesuba.netba!

Moms sanggup meninggalkannya semalaman dan membilasnya di pagi days dengan air hangat. Ulangi rutinitas ini setiap malam selama seminggu.

Perlu diperhatikan saat keuntungan jus lemon, untuk dapat mengeringkan kulit wajah kita. Jika Moms luaran kulit kering, tambahkan petroleum zaitun nanti jus lemon dan digunakan pelembap usai Moms membilasnya.

7. Melakukan uap Wajah

*

Foto: puckerandpout.esuba.netm

Kulit yang terkena uap akan mendorong pori-pori apa tersumbat untuk terbuka.

Moms yang memiliki komedo limbah dapat esuba.netbalah merebus air, memasukkannya usai dalam mangkuk, dan kemudian menesuba.netba melakukan basah wajah dengan mendekat ke arah overhead mangkok untuk mendapatkan uap panasnya.

Untuk area utama dan leher, mereka dapat making tenda uap dengan meletakkan handuk di atas kepala, karena memusatkan kelembaban ke tubuh bagian atas.

Lihat lainnya: Cara Daftar Prakerja Online 2020 Apk 1, Cara Daftar Kartu Pra Kerja Online 2020 Apk 1

Itulah beberapa cara innate menghilangkan komedo limbah di wajah. Moms bisa ~ menesuba.netbanya dalam saat senggang ya.