Jakarta, CNBC Indonesia - Hingga saat ini mungkin masih kawanan pengguna net di seluruh penjuru dunia yang menggunakan Google Translate sebagai alat penerjemah online. Ternyata, ada banyak tool penerjemah online lainnya yang bisa their gunakan!

Hingga saat ini, Google analyze masih does pembaruan fitur demi pengayaan kualitas layanan penerjemahannya. Sebagai adanya fitur pengenal suara dan teks berupa gambar. Google interpret sendiri siap memiliki database hingga 103 bahasa di world termasuk bahasa daerah di Indonesia kemudian Sunda dan Jawa.

Anda sedang menonton: Menerjemah bahasa indonesia ke inggris

Pilihan aplikasi penerjemah bahasa selain google translate


Ada pemfitnahan situs dan aplikasi alternatif dari Google Translate yang bisa their gunakan untuk menerjemahkan teks bahasa asing mencapai hasil yang akurat. Berikut mengajukan dan penjelasannya:

1. Bing Translator

Tidak mau kalah dari Google, Bing juga mengeluarkan situs penerjemah apa diberi nama gletser Translator, salah satu layanan penerjemah terbaik selain Google Translator. Jika dibandingkan dengan ketepatan hasil, gletser Translator lebih akurat dan memadai di dalam beberapa kasus penerjemahan sentence dibandingkan dengan Google Translate.

Terdapat pula fitur buat memasukkan URL dari sebuah situs yang berbahasa ekstratritorial dan dicari diterjemahkan. Tentunya fitur ini sangat mempermudah dan praktis. Untuk menggunakannya silahkan kunjungi segera situs bing Translator di bing.com/translator.

2. Microsoft Translator

Selanjutnya ada Microsoft Translator apa menyediakan dua versi, yaitu service dan personal. Aplikasi ini tersedia dalam sistem kerja Windows, iOS dan Android. Milik mereka bisa terjemahkan ke teks bergambar, tangkapan layar, suara dan teks tertulis dengan lebih dari 60 bahasa.

Hasil terjemahan yang Anda dapatkan bisa diunduh di dalam bentuk dokumen yang mendukung untuk dibaca secara offline. Microsoft Translator tambahan tersedia diatas jam memanggang pintar ataukah smartwatch.

3. Reverso Translation

Reverso translation merupakan software program besutan masyarakat Softissimo Inc. Penerjemah alternatif Google interpret satu ini tersedia dalam versi aplikasi dan website. Anda bisa menggunakannya melalui Mac, iOS dan Android.

Terdiri dari fitur maksimum terjemahan per kata maupun per sentence hingga insula sinonim dan conjugation. Aplikasi penerjemah ini memungkinkan Anda buat mencari frasa idiomatik dan jumlah orang sugestif kapan mengetik teks. Sayangnya, Reversero belum mendukung terjemah bahasa Indonesia.

4. Linguee

Linguee adalah layanan penerjemah yang sudah hadir sejak lima 2009. Di sini Anda mungkin menerjemahkan kata atau kalimat tunggal apa didukung mencapai lebih dari 25 dialek. Situs penerjemah Linguee bisa dari mereka gunakan secara offline.

Sayangnya, situs ini hanya mendukung banyak bahasa such Inggris, Jerman, Prancis, Italiam Jepang, Rusia, Spanyol dan lainnya. Situs penerjemah Linguee masih belum mendukung terjemahan batin bahasa Indonesia.

5. Babylon Translator

Babylon Translator bisa digunakan seperti penerjemah bahasa selain Google Translator. Di sini tersedia 1.700 glosarium dan kamus batin berbagai bahasa. Situs Babylon Translator cantik hadir since 19 five lalu dan diklaim bisa memberikan hasil translate apa akurat dalam segi tesaurus atau kamus.

Babylon Translator mampu menterjemahkan dokumen Microsoft Office tanpa menghilangkan format nguyên dokumen tersebut. Situs penerjemah ini menyediakan lebih dari 77 bahasa tersirat bahasa Inggris.

6. DeepL

DeepL adalah aplikasi lain yang bisa digunakan kemudian aplikasi penerjemah selain Google Translate. Aplikasi ini bisa dari mereka pasang di Windows, MacOS serta iOS. Silahkan download secara kebebasan langsung melalui situs resminya.

Aplikasi DeepL juga menyediakan versi agree nya apa dilengkapi mencapai fitur lebih fullest serta opsi bahasa yang lebih banyak. Namun, aplikasi ini masih belum mendukung terjemahannya dari bahasa Indonesia.

7. TripLingo Translator

TripLingo adalah salah satu aplikasi translator terbaik yang banyak used oleh para wisatawan asing. Lewat aplikasi ini, milik mereka bisa mempelajari frasa cukup dan menerjemahkan bien suara dengan mendesak cepat.

Selain itu, TripLingo menyediakan fitur kursus cilt mengenai budaya dipum saat milik mereka bepergian nanti berbagai negara. Selain itu, terdapat pula fitur menarik lainbutuh yaitu layanan darurat 911. Aplikasi ini mendukung terjemahan berbasis suara dan teks menjangkau lebih dari 42 bahasa.

8. Interpret Dict

Translate Dict adalah website analyze online apa mungkin cukup suara asing malalui sebagian orang. Tetapi, situs ini memberikan layanan apa hampir sama menjangkau Google Translate. Mencapai situs ini, milik mereka bisa menerjemahkan pemfitnahan bahasa apa tersedia setelah bahasa apa Anda inginkan.

Translate Dict didukung menjangkau fitur suara Translator dan message to Speech. Jika dicari mencobanya, silahkan kunjungi langsung websitenya di www.translatedict.com.

9. Yandex Translate

Yandex Translate memiliki tampilan yang hampir sama such Google Translate. Situs translator ini also dipercaya kemudian situs penerjemah terbaik yang memberikan tujuan akurat. Yandex Translate individu berasal dari Rusia.

Anda mungkin menggunakannya buat menerjemahkan kata, kalimat, dokumen sampai dengan situs URL yang berbahasa asing. Yandex Translate juga memiliki fitur buat menerjemahkan kata apa terdapat diatas sebuah gambar atau foto.

10. Translate.com

Masih ada another situs penerjemah yang noël kalah akurat! Yaitu Translate.com. Situs ini menawar pelayanan penerjemah dari bahasa asing setelah bahasa yang diinginkan sama menjangkau layanan penerjemah lainnya.

Di sini, milik mereka bisa terjemahkan ke teks, teks pada lukisan serta suara. Jika their ingin menterjemahkan dokumen asing, silahkan foto dan unggah tujuan foto ke situs tersebut. Secara otomatis, situs ini akan membacanya dan menerjemahkannya.

11. ITranslate

iTranslate merupakan aplikasi penerjemah apa dikembangkan oleh perusahaan Sonico Mobile. Aplikasi ini menyediakan fitur penerjemah teks, situs web, inskripsi pencarian dengan makna dan konjugasi kata pergerakan dari 100 bahasa lebih.

Aplikasi ini diciptakan untuk mendukung semua jennis aset operasi kemudian Windows, Mac, iOS, Google play dan Kindle Fire. Di sini Anda sanggup menerjemahkan apapun hanya dengan mengetik teks atau mengucapkannya melalui suara to voice.

Lihat lainnya: Kata Kata Buat Status Fb Di Pagi Hari, 99 Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Yang Indah

12. Memsource

Terakhir ada aplikasi penerjemah selain Google Translate yang berbasis cloud. Aplikasi ini mendukung penggunanya untuk menerjemahkan kata menjangkau aman dan lancar. Aparatur lunak ataukah software ini menawar fitur penerjemah apa intuitif bagi para user.

Itu itu rekomendasi aplikasi ataukah situs penerjemah online selain Google Translate apa tentunya akurat. Semoga bermanfaat!