Drama Mandarin Eternal Love merupakan drama romantis yang ditayangkan pada 30 Januari sampai 1 Maret 2017 dan berjumlah 58 episode. Kematian dalam Eternal Love diangkat dari novel judul “Three Lives, three Worlds, Ten mile of menggali Blossoms (三生三世十里桃花)” karya Vivien flavor / flavor Qi Gong Zi. Drama ini dibintangi malalui Yang Mi yang also bermain di “Les Interpretes” dan “Thank You, Doctor”, juga aktor Mark Chao.

Anda sedang menonton: Nonton ten miles of peach blossoms sub indo

Ketenaran pasangan second command Dilraba Dilmurat, apa baru-baru ini dulu pemeran utama di dalam The lengthy Ballad, dan Vengo Gao di sini juga membuat mereka dibuatkan spin-off bertajuk Eternal Love of Dream. Drama Eternal Love merupakan sebuah tale antara dua dewa apa bernama Bai Qian dan Ye Hua, dan kisah cinta mereka apa melampaui tiga masa kehidupan. Silam nonton drama menyeret ini, yuk simak dulu sinopsisnya!

Sinopsis Eternal Love

*

Drama China Eternal Love mengisahkan musang Ekor Sembilan Bai Qian (diperankan malalui Yang Mi), putri bungsu dari raja Rubah, dibawa ke Gunung Kunlun untuk menjadi murid ketuhanan Perang, Mo yuan (diperankan malalui Mark Chao).

Saat belajar di sana, autokrasi pecah apa menyebabkan Mo yuan mengorbankan hidupnya karena menyegel king iblis. Tujuh puluh ribu lima kemudian, Bai Qian juga mencoba mengorbankan dirinya buat menyegel kembali raja heck tetapi malah dilemparkan setelah alam fana di mana itu kehilangan segenap ingatan dan kekuatan ilahi.

Tinggal sendirian di gunung terpencil, Bai Qian menyelamatkan Putra Mahkota Ye Hua dari Sembilan Surga, yang sebenarnya adalah tunangannya di surga dan terutang mirip dengan mendiang Mo Yuan. Keduanya mulai memukul cinta, noël mengetahui identitas asibe dari rakyat lain dan kesengsaraan tercinta mereka apa melibatkan mereka bertemu di tiga kehidupan dan tiga dunia apa berbeda.

Pemain Eternal Love

*

Berikut merupakan para pemain batin drama Eternal Love:

Yang Mi kemudian Bai Qian/Si Yin/Su SuMark Chao seperti Mo Yuan/Jin Lian/Ye Hua/Zhao GeKen chang / chang Tzu Yao seperti Zhe YanAlan Yu / Yu Meng Long seperti Bai ZhenDilraba Dilmurat sebagai Bai Feng JiuVengo Gao / Gao Wei Guang such Kaisar Dong HuaLi Dong Heng such Lian SongMaggie huang / huang Meng Ying sebagai Su JinWang Xiao seperti Si MingLian Yi Ming sebagai Qing CangVin zhang / truong Bin Bin kemudian Li JingBambi Zhu / Zhu Xu Dan kemudian Xuan Nü

Tentang Eternal Love

*

Judul drama: Eternal LoveDikenal tambahan dengan judul: 3 Lives, three Worlds, Ten mile of persik BlossomsJudul nguyên (Mandarin): san Sheng san Shi Shi Li Tao Hua (三生三世十里桃花)Produser: Zhao Yi Fang, Zeng Jia, Liu Ning, Jiang luís YanSutradara: Lin Yu Fen, Yu Cui Hua, Ren Hai TaoPenulis naskah: flavor Qi, Gong HuoPerusahaan produksi: Gcoo Entertainment, Jay berjalan Studio, san WeihuoPemeran utama: yang Mi dan mark ChaoGenre: Adventure, historical, romance, wuxia, drama, fantasyTayang di: ZJTV, esuba.netTayang perdana: 30 Januari 2017Total episode: 58 episodeDurasi: 45 menitBahasa: Mandarin

Yuk, tonton dulu trailer Eternal Love di sini!


Nonton Streaming / Download Eternal Love below Indo di esuba.net

Eternal Love become tayang mencapai sub Indo di esuba.net dengan berbisa 58 episode. Kamu tambahan bisa nonton streaming ataukah download C-drama dan drama Asia berbeda dengan below Indo di esuba.net sekarang! Jangan lewatkan karena nonton drama China Eternal Love sub Indo hanya di esuba.net!

Aktifkan juga esuba.net Premium buat bebas nonton anime, drama Korea dan Asia terbaru, serta streaming movie sepuasnya, tidak punya jeda iklan.

Lihat lainnya: Resep Pempek Sederhana Tanpa Ikan, Resep Cuko Pempek

Pastikan kamu also sudah download aplikasi esuba.net di smartphone agar mungkin nonton gallery drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, while saja.