esuba.net, jakarta - Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali diketahui berpacaran menjangkau Alyssa Daguise. Menjalin menghubung asmara mencapai Al Ghazali produksi Alyssa semakin dulu sorotan.

Antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise kerap membagikan sesaat kebersamaan. Perempuan viip berdarah perancis dan Indonesia ini memang serius mencapai hubungannya dengan Al Ghazali.

Anda sedang menonton: Pacar al anak ahmad dhani


dibaca JUGA: 9 potret Pesta Ulang tahun Atta Halilintar yang Bertabur Bintang, Ada melihat dari Slank
dibaca JUGA: Al Ghazali increasingly Serius mencapai Alyssa, Dul Jaelani Isyaratkan Kakaknya menikah Lebih Dulu

Namun, menariknya tatkala Alyssa tengah memasak bersama Al Ghazali, dirinya secara terang-terangan mengaku tak mengetahui soal sendok. Kontan saja halaman ini pun dulu cibiran warganet hingga finite Maia memberikan pembelaan.

 


*

Dirangkum di atas akun Instagram Maia Estianty, nampak Al dan Alyssa tengah menghabiskan times bersama mencapai memasak sebuah makanan. Keduanya pun shine mesra berada di dapur dan menyiapkan makanan secara bersama-sama. 

Gadis cantik yang berusia 22 tahun tersebut diketahui memang gemar memasak berbagai hidangan. Kali ini, ia pun tampak penuh semangat melakukannya bersama sang pujaan hati.

 


*

Di markas besar proses memasak, Alyssa pun nampak memperagakan setiap langkah yang dilakukannya. Saat become menggunakan sendok untuk memisahkan daging buah dan kulitnya, gadis vip yang lahir di ~ 25 Maret 1998 akun itu pun lampu kebingungan saat pemandangan sendok. 

"Jadi, di luar aku pakai...," ucapnya dan terdiam melihat Al.

"Sendok," kata Al melengkapi kalimat Alyssa.

"Sendok. Ya sendok. Haha," ujarnya sembari tertawa.

 


*

Hal ini pun sontak langsung mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Kawanan di antaranya apa justru menanyakan asal usul Alyssa hingga tak paham mengenai sendok. Melalui kolom berbicara unggahannya, Maia pun menanggapi bab tersebut. 

"Kamu orang mana, cantik? Kok enggak tau kalau menyertainya sendok," tulis inekepangalia.

"Perancis," terang Maia.

 


Tak just itu, beberapa di antaranya juga menganggap bahwa Alyssa hanyalah berpura tak mengetahui sendok. Secara langsung, halaman ini langsung ditampik Maia Estianty menjangkau menuturkan pembelaannya. 

"Asli apa dibuat-buat sih. Masa tepat enggak tau nama belakang sendok? Biasa makannya muluk such aku memiliki mbak?," kata dindutcuby.

"Tahunya spoon mbak," jawab Maia.

Lihat lainnya: Lirik Lagu So Sick Dan Terjemahannya, Lirik Lagu So Sick (Ne

 


Hal tersebut rupanya penyingkapan Maia lantaran sayang sang anak tercintanya tersebut telah terbiasa untuk menggunakan Bahasa Inggris di kesehariannya. Maia pun juga seolah maklum dengan kapak Alyssa tersebut.

"Waduh Alysa enggak tau namanya sendok. Jangan-jangan topo kagak tau nih. Hehehe lucu bikin gemes," tulis maia_bunga.