Pemeran Lee Joon Young, Jeon Jin Seo, batin drama The world of the Married satrat soal kontroversi yang menjerat dirinya beberapa waktu lalu. Ia also curhat koknya rasanya makin terkenal usai sukses lewat drama yang dibintangi bareng Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han for this reason Hee tersebut.

Anda sedang menonton: Pemain the world of the married joon young

Bagaimana kabar Jeon Jin Seo terbaru? Berikut curahan trấn Jeon Jin Seo batin Yoo Quiz top top the Block yang tayang di atas 10 Juni kemarin.


chosun.com

Jeon Jin Seon mengungkap perasaannya setelah drama ini berakhir. Satu sisi ia saya baik-baik saja sedih, namun sisi lainnya tambahan lega.

"Aku sedih ini berakhir, tapi tambahan merasa lega," kata pemeran remaja anak dari ilustrasi Ji sunlight Woo dan Lee Tae five tersebut.


Dok. JTBC

Popularitas Jeon Jin Seo bukan hanya melejit di kalangan pencinta drama di seluruh dunia, tapi tambahan di antara teman-temannya. Ia mengatakan, teman-temannya sampai bertanya tentang bantuan untuk minta tanda tangan aktor senior lainnya, lho.

"Mereka memintaku untuk mendapatkan sign tangan mereka (Han so Hee, Kim Hee Ae, dan Park Hae Joon), tapi aku cuma dapat dari therefore Hee noona. Pas aku kasih ke mereka, mereka bilang, "aku menjadi mengagumimu start sekarang," kisahnya.


3. Hayatnya Jeon Jin Seo berubah

Dengan popularitas dan statusnya such aktor, hayatnya Jeon Jin Seo tak bisa lagi normal such dulu. Ia harus jaga sikap dan bagi masa pubertas sepertinya, tentu noël mudah.

"Sulit, tak sederhana rasanya. Aku ingin televisi dengan teman-teman dan melakukan hal-hal normal, tapi tak bisa. Apapun yang ku lakukan, orang-orang menjadi bilang, "Kok sanggup aktor does hal ini-itu?"" tuturnya.


*
Instagram.com/jeon.jin.seo

Aktor yang lahir pada lima 2006 itu tambahan curhat soal kontroversinya belakangan ini. Ia mengakui kesalahannya dan menyesali perbuatan tersebut.

"Aku terima itu segenap kesalahanku, tapi selagi aku pergi usai ruang makeup, aku awal menangis. Aku menangis sampai 20 menit," akunya.


Instagram.com/jeon.jin.seo

Beberapa waktu lalu, Jeon Jin Seo terlibat kontroversi untuk mengunggah ilustrasi ilustrasi kartun pria yang mengangkat jari tengahnya. Malu itu mengatakan, "Semua wanita, enyahlah," dalam bahasa yang kasar.

Gara-gara itu, jejak digital Jeon Jin Seo mencapai teman-temannya di facebook diulik netizen. Aktor muda ini disebut sering menggunakan kata makian batin obrolannya.


Instagram

Pihak agensi bertanya maaf, mereka mengklarifikasi, tak ada karsa buruk batin postingan apa diunggah Jeon Jin Seo. Halaman itu tinh hanya untuk ilustrasi apa kontroversial tersebut sedang ngehits di kalangan teman-teman Jin Seo. Meski sedih, Jeon Jin Seo ingin enim anak yang baik.

Lihat lainnya: Cadangan Minyak Bumi Di Indonesia Tersebar Di Indonesia, 7 Kilang Minyak Yang Tersebar Di Indonesia

"Aku tersembunyi dan sesekali aku dirasa aku sedang akting di dalam kehidupan nyataku. Aku harap kau tak berpikir bahwa aku serapuh karakter Joon Young, tapi aku anak apa baik," tambah Jeon Jin Seo.

Semoga insiden ini bisa menguatkan Jeon Jin Seo dan menjadikannya pribadi yang lebih baik, ya. Semangat Jin Seo!

Baca Juga: Selain "World that Married", 9 KDrama access time Ini Dibintangi Jeon Jin Seo


Ditanyakan pada 15 Dec 2021 | 17.07

Ituu apa baca.... Baikk bangett lebihh baik liat news ku skrng ayooo!!!