PADANG, esuba.net - Film ns Still believe merupakan adaptasi kematian nyata kyung musisi Jeremy Camp dan perjalanannya kyung cinta dan kehilangan. Bermula saat Camp tentu saja itu berusia 32 tahun, ia telah penjualan albumnya lebih dari 4,5 million keping.

Anda sedang menonton: Sinopsis film i still believe

Di dalam trailer-nya, di atas sebuah konser Camp berkata bahwa ada seseorang spesial apa datang malam akun itu di konsernya. Dia adalah Melissa, tunangan Camp. Dialah meminta Melissa karena berdiri dan memperkenalkannya di atas penonton. I Still think merupakan sebuah film apa disutradarai oleh andrew Erwin dan Jon Erwin.Film ini diperankan di antaranya malalui K.J. Apa, Britt Robertson dan Nathan Parsons.

Film bermula selagi Jeremy apa berkuliah di california dan were salah satu kru musisi yang banyak menciptakan lagu-lagu rohani. Saat mengisi sebuah acara ia bertemu dengan Melissa yang menambat hatinya. Namun ternyata Melissa tengah melawan penyakit kanker stadium 3.Meski ia mengetahui hasil tmyabg harus dijalani, Jeremy justru memutuskan untuk menikahi Melissa dan saling menguatkan satu kesamaan lain.

Lihat lainnya: Makalah Reproduksi Pada Hewan Dan Tumbuhan Dan Hewan, Reproduksi Tumbuhan: Macam, Cara, Dan Contohnya


Awalnya kondisi Melissa sempat mengalami maju berkat doa dari orang-orang disekitarnya. Namun masa kebahagiaan menyertainya harus berakhir dan untuk membuat Jeremy hancur.Sebuah surat apa ditulis malalui Melissa back membuat Jeremy kuat dan lakukan menciptakan sebuah songs berjudul ‘I tho Believe’.

Bagaimana perjalanan kematian cinta Jeremy Camp dan Melissa ? Dapatkah Camp tahan lama menerima kenyataan bahwa Melissa harus trete meninggalkannya ? their penasaran, saksikan di film ns Still Believe apa tayang di sinema kesayangan Anda.(*)


Editor: Administrator


Terkini



Digelar Secara Virtual, german Cinema Hadirkan 8 movie

Sabtu, 18 Desember 2021 | 11:15 WIB

Bikin Gemes, Serunya Kiano bermain dengan Nyi hyang Sukma Ayu Anak Dedi Mulyadi

Sabtu, 18 Desember 2021 | 10:15 WIB
*

Cupi Cupita Ungkap secara rahasia Besar circa "Aset Pribadinya"

Sabtu, 18 Desember 2021 | 01:11 WIB

Wow, Hotman Paris Dipandang Rendah malalui Pelayan restoran

Jumat, 17 Desember 2021 | 22:29 WIB

Kabar Duka! Pedangdut an elderly Imam S pin ari Meninggal dunia

Jumat, 17 Desember 2021 | 17:30 WIB

Terbukti di Sidang Cerai, Ririn Dwi Ariyanti-Aldi Bragi Pisah Gara-gara mata uang

Jumat, 17 Desember 2021 | 13:55 WIB