*

esuba.net.com - Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong menjadi melawan Myanmar di ~ laga uji coba kedua di Turki jelang Piala AFF 2020.

Anda sedang menonton: Streaming bola indonesia vs myanmar

Adapun link live streaming timnas Indonesia vs myanmar tersaji di akhir item ini.

Menjelang laga, Shin Tae-yong selaku pelatih mengatakan bahwa para pemain timnas Indonesia berada dalam keadaan baik dan sudah melawan Myanmar.

"Pastinya kita mempersiapkan (laga uji coba resisten Myanmar) intevensi dan kondisi para pemain also sangat baik," kata Shin Tae-yong, kutipan dari laman resmi PSSI.

Baca juga: mengajukan 23 Pemain Timnas Indonesia setelah Elkan Baggott dan Egy Pamit

Shin Tae-yong pun memastikan bahwa skuad asuhannya akan bekerja maksimal demi achieved kemenangan.


Dapatkan informasi, inspirasi dan understanding di email kamu.Daftarkan email


"Kami become bekerja maksimal agar mendapat kemenangan," ujar Shin Tae-yong.

Kemenangan atas Myanmar dulu penting bagi timnas Indonesia apa tengah bersiap tampil di atas Piala AFF 2020.

Shin Tae-yong telah memperbaiki beberapa kekurangan apa dimiliki para pemain timnas Indonesia agar datang ke panggung lebih baik dan mampu memetik kemenangan diatas laga uji coba menangkal Myanmar.

Dia berharap, mencapai beberapa perbaikan, skuad Garuda bisa ~ lebih fokus saat resisten Myanmar, terutama ketika melakukan passing yang menjadi dasar terbentuknya permainan.

Baca juga: Jelang Timnas Indonesia Vs Myanmar, Shin Tae-yong Benahi dirampas Garuda


Kala bersua Afghanistan, timnas Indonesia takluk 0-1 akibat gol semata menyulap pemain lawan, Omid Popalzay, diatas menit ke-85.

"Jujur noël tahu fokusya pemain besok such apa, tetapi sangat banyak latihan untuk mengurangi pass miss juga," ucap Shin Tae-yong.

"Jadi, saya bicara kepada para pemain agar lebih fokus dan menurunnya pass miss," kedelapan Shin Tae-yong menjelaskan.

Apabila lanskapnya dari rekor pertemuan, timnas Indonesia memiliki peluang besar untuk memetik kemenangan overhead Myanmar.

Baca juga: Indonesia Vs Myanmar, Kemenangan jadi Modal Timnas Indonesia di Piala AFF

Dari enam pertemuan terakhir kontra Myanmar, skuad Garuda mampu meraih empat kemenangan, begitu banyak, begitu banyak imbang, dan sekali kalah.

Timnas Indonesia dan myanmar kali terakhir bertanding pada laga persahabatan, Maret 2019. Skuad Garuda selagi itu saya menang 2-0.

Kini, kedua tim akan kembali bertanding dalam laga uji coba apa termasuk batin rangkaian persiapan judul Piala AFF 2020.

Adapun Piala AFF 2020 yang sempat tertunda acibe pandemi Covid-19 kebetulan berlangsung pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022.

Link Live Streaming timnas Indonesia vs Myanmar

Selain itu, laga timnas Indonesia vs Myanmar juga bisa dihasilkan melalui live streaming Vidio.com.

Lihat lainnya: Jual Kue Ulang Tahun Di Makassar ), Komp, Lens Cake & Cookies

Dapatkan update berita pilihan
dan breaking news setiap aku dari esuba.net.com. Mari bergabung di Grup telegram "esuba.net.com berita Update", caranya klik link https://t.me/esuba.netcomupdate, then join. Anda harus install aplikasi telegram terlebih dulu di ponsel.