Saking cintanya sama kucing, banyak orang apa susah-susah bikin secara spasial tidur buat peliharannya. Nggak haruss mahal, cukup manfaatkan berbagai barang yang ada di sekitar. Hasilnya pun akan enim unik dan nggak ada duanya. Apa penting secara spasial tidurnya kuat, supaya si kocheng nggak bang dan terluka. Jangan lupa buat menyisipkan kain-kain yang lembut supaya kucingnya militer hangat. Dijamin itu bakal betah tinggal di rumah deh~




Anda sedang menonton: Tempat tidur kucing yang nyaman

Nah, berikut ini aneka tempat tidur kucing yang bisa dibuat sendiri. Ukurannya macam-macam, ada apa kecil dan ada juga yang besar. Siapa tahu bisa kamu tiru di rumah. Yuk, simak!

1. Kandang kucing ini unik banget dan low anggaran deh. Terbuat dari dua tudung saji makanan yang disatuin, terus dikasih publik secukupnya biar si kucing mungkin masuk. Kok mungkin kepikiran, ya?


*

Ngirit banget deh. Via kucing.co.id


2. Masih nyimpan swie dari mantan? Daripada ditangisin terus, mending diubah memanggang tempat tidur kucing. Tampan diisi kain, dilipat-lipat, terus dijahit. Pasti empuk dan nyaman untuk si meong


*

Pasti empuk~ via www.musely.com


3. Desain ini pasti membuat sama orang apa mageran. Tinggal cari bahan yang melar, terus ikat ujung-ujung kainnya ke kaki kursi. Tapi kalau ngikatnya nggak kuat, kucingnya bisa jatuh nanti, hihihi~


Awas jatuh! via www.liputan6.com


4. Udah jarang traveling buat pandemi? Ubah aja koper enim tempat tidur kucing. Tinggal pisahin potongan penutup overhead dan bawahnya. Terus lapisi penyimpangan satu potongan dengan kain-kain empuk


Lumayan estetis nih. Via gigazine.net


5. Kalau tidak kehabisan berwujud obrolan kesamaan tamu, ubah deh meja enim tempat tidur kucing. Kelucuan kucingmu bisa memanggang pengalih catatan kalau suasana udah krik-krik~


Lumayan untuk pajangan. Via boredpanda.com


6. Bisa untuk ngagetin emak nih! Tinggal untuk lubang di lemari supaya kucingmu bisa diambil masuk. Kalau lemarinya dibuka, yang ada bukan lagi barang-barang biasa, melainkan kelucuan si meong~ :3


7. Kalau yang ini terbuat dari kardus bekas. Tinggal bikin banyak lubang sebagai jendela dan pintu dimasukkan kucing. Kalau kamu jago melukis, bisa enim estetis begini sih~


8. Secara spasial tidur kucing ini pasti dibuat sama orang apa telaten. Soalnya harus merajut dulu diasuh benang wol supertebal. Hasilnya bagus juga, ya, untuk dibuat jenuh cinta kesamaan pemiliknya~


9. Mau bikin kucing santai serasa lainnya di pantai? mencapai tempelan plastik, rekatin aja ujung-ujung ruang angkasa tidurnya ke kaca. Berasa kayak tempat tidur bertaruh di pantai deh. Tapi kalau nggak kokoh bisa jatuh


10. Biar kucing-kucing dalam nggak berantem terus, karena aja ruang angkasa tidur tingkat kayak gini. Bagus tambahan kan karena pajangan. Padahal cuma terbuat dari handuk-handuk bekas


11. Kalau kamu punya komputer zaman dulu yang udah nggak terpakai, could bisa kamu bongkar isinya dan isi dengan beberapa lembar bahan seperti ini~




Lihat lainnya: Jadwal Siaran Trans Tv Hari Ini Selasa, 19 Oktober 2021, Jadwal Bioskop Trans Tv 12

12. Kalau nggak ada komputer bekas, bisa manfaatkan TV lawasmu yang dulu warnanya masih hitam putih itu. Daripada mangkrak di gudang, kan?


Itulah deretan tempat tidur kucing buatan sendiri. Kreatif banget, kan, para pemiliknya! Dengan mengolah barang sehari-hari, kamu juga bisa bikin kucingmu lebih nyaman saat tidur. Semoga si meong also suka sama ruang angkasa tidur buatanmu~