*

esuba.net - Tyson rage berhasil menjajakan sabuk juara dunia tinju kelas bobot WBC seusai memukul Deontay Wilder pada cincin ke-11.

Anda sedang menonton: Tinju dunia terbaru 2018 kelas berat

Ini merupakan trilogi atau duel ketiga antara Tyson fury dan Deontay Wilder.

Pertemuan pertama Tyson fury vs Deontay Wilder yang berlangsung pada 1 Desember 2018 berakhir imbang setelah kedua petinju konflik selama 12 ronde.

AND tho ????

Tyson fury (31-0-1) retains his WBC Heavyweight title after the ref call it, beating Deontay Wilder because that a 2nd straight time in an epic trilogy! #FuryWilder3 pic.twitter.com/ZqI5bs87EM

— FOX Sports: PBC (
PBConFOX) October 10, 2021

Hasil imbang itu untuk membuat Deontay Wilder menebang sabuk juara dunia kotak kelas berat WBC yang dia miliki since Januari 2015.


Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.Daftarkan email


Pertarungan kedua antara Tyson fury dan Deontay Wilder digelar di ~ 22 Februari 2020.

Kala itu, Tyson rage berhasil untuk meraih sabuk juara dunia tinju kelas bobot WBC milik Deontay Wilder ke menang technical punch out (TKO) pada cincin ketujuh.

Berkat kemenangan aku ini, Tyson Fury melebar rekor kemenangan were 31-0-1 mencapai rincian 31 kemenangan (22 KO) dan satu kali imbang.

Sementara itu, rekor tinju Deontay Wilder saat ini dulu 42 untuk menang (41 KO), dua kali kalah, dan satu kali imbang.

Baca juga: Prediksi Tyson fury Vs Wilder 3, jagoan Mike Tyson dan AJ Berbeda

Jalannya duel Tyson fury vs Deontay Wilder


Ronde 1

Deontay Wilder mencoba menyerang terlebih dahulu dengan melancarkan jab-jab nanti arah perut Tyson Fury. Di sisi lain, Tyson Fury shine sedikit hati-hati dan menunggu kesempatan buat melepaskan serangan. Menjelang ronde pertama tuntas, satu kerusakan Tyson Fury berhasil masuk nanti Deontay Wilder.

Ronde 2

Tyson Fury tampil lebih menyinggung pada ronde kedua. Namun, Deontay Wilder membalas dengan tabrakan hook. Meski noël mengenai Tyson Fury, petinju asal Inggris itu sempat menghindar hingga terbentur tali ring.

Ronde 3

Kedua petinju saling penjualan beli pukulan. Jab-jab dari Wilder dibalas pukulan uppercut melalui Fury. Dua kali tabrakan dari Wilder making Tyson fury terpojok. Diatas pertengahan ronde ketiga, Deontay Wilder yang sempat menyerang justru terbalik tertekan. Berimbas Tyson Fury karena pertama kalinya berhasil making Deontay Wilder terjatuh.

Baca juga: super Duel Anthony Joshua Vs Tyson Fury diancam Batal!

Ronde 4

Deontay Wilder tampak sudah kelelahan pada awal ronde keempat. Dialah langsung terpojok di pojok ring sebenarnya serangan-serangan dari Tyson Fury. Dua berimbas straight Fury berhasil mengenai permukaanbutuh Wilder.

Namun, Wilder terbang dan answered serangan hingga untuk membuat Fury terjatuh. Setelahnya, Wilder makin menyinggung dengan melancarkan uppercut apa lagi-lagi untuk membuat Fury terkapar pada ring.

Ronde 5


Keberhasilan menjatuhkan Tyson fury pada bulat keempat making Deontay Wilder kembali bersemangat. Diatas awal cincin kelima, Wilder menyinggung mennyerang Fury. Sebuah body shot dari Wilder dibalas malalui pukulan asosiasi Tyson Fury.

Ronde 6

Tyson Fury mengabadikan inisiatif buat menyerang. Dialah mencoba memanfaatkan kelelahan Deontay Wilder apa gerakannya sudah cukup melambat. Dua kali kerusakan Wilder dibalas uppercut Fury yang berhasil mengenai diri sendiri Wilder. Diatas pertengahan bulat keenam, dua kerusakan straight Tyson Fury mensukseskannya masuk ke Deontay Wilder.


AFP/ROBYN BECK Petinju Deontay Wilder (kanan) dan juara kelas berat WBC Tyson fury dari Inggris (kiri) memperebutkan gelar kelas memuat WBC/Lineal di T-Mobile Arena di selebar Vegas, Nevada, 10 Oktober 2021. Gawangnya Tyson rage vs Deontay Wilder.

Ronde 7

Berlanjut ke ronde 7, pukulan-pukulan Tyson Fury back menghujani riak Deontay Wilder. Saat tersisa 40 detik, uppercut Tyson Fury apa berhasil mengenai Wilder membuat petinju berjuluk The Bronze bomber itu terhuyung.

Ronde 8

Deontay Wilder benar-benar bersinar kehabisan tenaga. Namun, dialah masih berusaha menyerang Tyson Fury. Di sisi lain, Fury mungkin mengantisipasi pukulan-pukulan dari Wilder.

Fury sendiri masih terlihat sangat fit sehingga dialah bisa meladeni serangan Wilder. Itu menyerang jepit dan untuk membuat sang lawan beberapa kali mengenai tali ring.

Baca juga: Tyson rage Terus takut Kubu Anthony Joshua Jelang Duel Akbar lima Ini

Ronde 9

Tyson rage masih mendominasi pertarungan. Pukulan-pukulannya terus mengenai Deontay Wilder. Wilder sempat answered dengan issue hook. Meski mengenai wajah, rage tak goyah. Itu justru menyerang menggoreng dengan melancarkan pukulan kombinasi yang menyudutkan Wilder.


Ronde 10

Deontay Wilder belum menyerah. Itu tetap bertahan dan memberikan perlawanan kepada Tyson Fury. Meski demikian, sangat bersinar Wilder cantik kehabisan tenaga. Satu pukulan dari fury sempat produksi Wilder jatuh.

Akan tetapi, mencapai sisa-sisa tenaganya Wilder masih mampu keuangan duel dan di atas akhir-akhir bulat ke-10 itu justru agresif issue pukulan ke arah badan dan terutama Fury.

Ronde 11

Tyson Fury langsung menyerang sejak awal cincin ke-11. Pukulan jab dan straight yang dilepaskan Tyson rage mampu menjatuhkan Deontay Wilder. Momen itu sekaligus memastikan untuk menang Tyson Fury.

Lihat lainnya: Kehidupan Di Papua New Guinea, 28 Fakta Menarik Tentang Papua Nugini

Dapatkan update news pilihan
dan breaking news setiap hari dari esuba.net. Mari bergabung di Grup telegram "esuba.net news Update", caranya klik link https://t.me/esuba.netcomupdate, kemudian join. Their harus install aplikasi telegram terlebih dulu di ponsel.