*
*
*



Melahirkan Normal ke Operasi Caesar

Ibu yang sebelumnya pernah melahirkan secara Caesar ternyata masih memiliki peluang karena merasakan persalinan normal pada kehamilan selanjutnya. Namun tentu saja, ada crowd hal apa harus diperhatikan dan dipastikan sesuai. Sebab, tidak semua perempuan bisa melakukan persalinan normal ke Caesar, serta ada sejumlah risiko apa harus dihadapi.

Anda sedang menonton: Waktu yang tepat untuk melahirkan

Sangat penting karena memperhatikan kondisi tubuh calon ibu. Halaman ini bisa were salah satu gejala bahwa medang cocok dan aman karena melakukan VBAC. Salah satu faktor penting apa harus diperhatikan adalah waktu apa tepat untuk melahirkan normal setelah Caesar. While waktunya?

Ibu dianggap cocok dan pribadi kemampuan untuk VBAC jika pelubangan kehamilan yang sekarang dan sebelumnya noël kurang dari 18 bulan. Pasalnya, pelubangan kehamilan di bawah 18 moon bisa menjadi penghambat tangani itu persalinan ~ bisa pengayaan risiko kehamilan. Selain pelubangan kehamilan, penting also untuk mengetahui usia apa tepat untuk melakukan VBAC. Biar aman dan noël berisiko, tenaga kerja sebaiknya dilakukan saat tengah berusia under 40 tahun.

Baca juga: Ibu hamil Jangan Cemas, Ini sepuluh Persalinan Caesar

Faktor Lain yang Harus Diperhatikan

Selain times persalinan dan usia ibu, ada faktor lain apa harus dipastikan jika ingin melahirkan normal setelah operasi Caesar, di antaranya;

Ibu memiliki ukuran panggul apa besar, sehingga sayang bisa melewatinya menjangkau aman.Janin memiliki mass dan memuat badan yang sesuai rekomendasi.Posisi bayinya selama di kontak normal, yaitu kepala berada di potongan bawah rahim.Riwayat kerja Caesar tidak lebih dari 3 kali.Sayatan bekas operasi terdepan terletak di atas bagian apa rendah di rahin dan arahnya melintang atau horizontal.Tidak memiliki riwayat penyakit apa bisa memicu risiko diatas persalinan normal.

jika tengah ingin menjalani tenaga kerja normal usai Caesar, pastikan untuk juga mempertimbangkan risiko yang bisa muncul. Penting untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya, deviasi satunya dengan rutin menyampaikan dengan hati-hati kandungan. Lakukan pemeriksaan secara berkala, serta sampaikan riwayat pekerjaan dan rencana melahirkan selanjutnya.

Baca juga: 5 Hal yang Perlu Dilakukan ke Operasi Caesar

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi esuba.net buat berbicara dengan hati-hati seputar plan persalinan. Lebih menyudahi menghubungi tutur kandungan oleh Video/Voice Call atau Chat. Sampaikan usulnya seputar kehamilan tanpa harus disetujui rumah dan dapatkan rekomendasi keunggulan dari ahlinya. Ayo, download aplikasi esuba.net sekarang di app Store ataukah Google Play!

Referensi:Parents. Diakses pada 2021. High-Risk Pregnancy and also Age: apa You need to Know.Parents. Diakses diatas 2021. What You need to Know sebelum Trying Vaginal birth After Cesarean (VBAC).American pregnant Association. Diakses pada 2021. VBAC: Vaginal birth After Cesarean.

Lihat lainnya: Fps Yang Baik Untuk Bermain Game, Apa Fps Terbaik Untuk Game

Mayo Clinic. Diakses diatas 2021. Vaginal bear After Cesarean (VBAC).